Sia Furler Isi Soundtrack My Little Pony: The Movie

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 20 Sep 2017, 14:10 WIB
Diperbarui 20 Sep 2017, 14:10 WIB
sia furler
Perbesar
Sia Furler, penyanyi asal Australia

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Sia Furler atau yang akrab disapa Sia, bakal kembali memuaskan para penggemar dengan single barunya. Berbeda dengan konsep lagu-lagu hit-nya seperti "Chandelier" dan "The Greatest", kini karya barunya itu akan menjadi soundtrack film animasi My Little Pony: The Movie.

Berjudul "Rainbow", lagu baru Sia ini menyusul peran sang penyanyi dalam film animasi My Little Pony: The Movie. Di situ, Sia mengisi suara Songbird Serenade, kuda poni yang juga penyanyi, persis seperti profesi utama Sia.

My Little Pony: The Movie. (Lionsgate / Allspark Pictures / DHX Media)

Bicara soal "Rainbow", lagu tersebut telah memiliki sebuah videoklip. Bahkan di dalam videonya, terdapat penampilan Maddie Ziegler yang kerap kali menjadi model video-video musik Sia seperti "Chandelier" dan "The Greatest".

Videonya sendiri memperlihatkan karakter Sia Songbird Serenade yang tampil di atas panggung sambil ditonton oleh karakter-karakter utama My Little Pony: The Movie. Sementara itu, Maddie Ziegler terlihat menari di atas air dengan latar belakang langit mendung.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Soundtrack

My Little Pony: The Movie. (Lionsgate / Allspark Pictures / DHX Media)

Lagu "Rainbow" sendiri dimasukkan ke dalam album soundtrack My Little Pony: The Movie. Selain Sia, pengisi soundtrack filmnya termasuk Rachel Platten, DNCE, nyanyian dari para pengisi suara film ini. Sebut saja Taye Diggs, Zoe Saldana, Kristin Chenoweth, hingga Emily Blunt.

My Little Pony: The Movie sendiri akan tiba di bioskop pada 6 Oktober 2017. Sementara itu album soundtrack film tersebut akan dirilis pada 22 September 2017.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya