Ini Penyebab Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 19 Sep 2017, 17:30 WIB
Diperbarui 19 Sep 2017, 17:30 WIB
[Bintang] Nafa Urbach
Perbesar
Setelah membuat laporan, nantinya pihak pelapor juga akan diperiksa untuk kelengkapan Berita Acara Penyelidikan (BAP) serta melengkapi bukti-bukti yang menguatkan laporannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach melayangkan gugatan cerainya kepada Zack Lee. Gugatan itu didaftarkan Nafa Urbach melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan serta terdaftar dengan nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PNJS.

"Iya betul, hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menerima gugatan cerai atas nama Nafa Indria Urbach selaku penggugat. Kemudian tergugatnya suaminya sendiri, Lee Karl Jowono," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna kepada Liputan6.com di kantornya, Selasa (19/9/2017).

Adanya perselisihan yang terjadi terus-menerus, menjadi alasan Nafa Urbach menceraikan pria yang menikahinya 10 tahun lalu tersebut. Namun, Made belum bisa menuturkan lebih rinci mengenai bentuk perselisihan Nafa Urbach dan Zack Lee.

"Kami belum bisa pelajari, karena ini baru pendaftaran. Jadi file-nya belum lengkap. Tapi intinya karena perselisihan yang terjadi terus-menerus antara penggugat dan tergugat," ujar Made Sutrisna.

Selain itu dalam gugatannya terhadap Zack Lee, Nafa Urbach juga tidak mencantumkan perihal harta gono-gini maupun hak asuh anak. "Tidak dimintakan dalam gugatannya. Hanya ada tiga poin saja, di antaranya agar pengadilan menerima gugatannya. Kemudian meminta pengadilan bahwa penggugat dan tergugat diputus dalam perceraian," tuturnya.‎

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa-Zack memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam. (Ras)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya