Sukses

Aurelie Moeremans Pernah Susah Move On dari Mantan‎

Aurelie Moeremans punya cerita menarik soal percintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Aurelie Moeremans punya cerita menarik soal percintaan. Mulai dari cinta monyet hingga cerita percintaan yang bikin susah move on. Hal itu diungkapkan Aurelie Moeremans usai gathering film Jomblo di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

"Kalau pacaran cinta monyet itu dari kelas satu SMP. Sebulan atau dua bulan aja (pacaran) enggak ngapa-ngapain. Pegangan tangan aja kayak deg-degan gitu," kata Aurelie Moeremans malu-malu.

Seiring bertambahnya usia, Aurelie Moeremans coba untuk serius. Ia pun coba membuka hati dengan beberapa pria. Apesnya, sebelum berpacaran dengan Ello, Aurelie Moeremans susah move on dari sang mantan. Padahal biasanya, cewek 24 tahun itu sudah punya calon pacar cadangan.

"Biasanya pas aku mau putus, aku sudah punya cadangan. Nah, yang terakhir sebelum Ello, aku susah move on-nya," ujar Aurelie Moeremans.

"Pas mau putus enggak kepikiran cari cadangan. Aku masih kayak ngarep balikan. Eh tiba-tiba dia sudah punya pacar, move on susah banget sampai sembilan bulan baru bisa," ia menambahkan.

Hingga akhirnya Aurelie Moeremans menerima ajakan Ello berpacaran. Sejak saat itu, kegalauan yang sempat dirasakan Aurelie perlahan menghilang.

‎"Ello enggak yang meyakinkan gimana sih. Cuma tiba-tiba sudah move on aja, sepertinya memang sudah waktunya (move on) juga," kata Aurelie Moeremans. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini