Sukses

Bikin Kagum, Wajah Vino G Bastian Sangat Mirip dengan Chrisye

Transformasi Vino G Bastian menjadi sosok Chrisye membuat warganet kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Film biopik Chrisye adalah salah satu film paling ditunggu kehadirannya tahun ini. Dan aktor Vino G Bastian pun dipercaya untuk memerankan sosok penyanyi legendaris Tanah Air tersebut.

Aktor Vino G Bastian. (Herman Zakharia)

Keterlibatan Vino G Bastian dalam film ini pun disambut baik oleh banyak pihak. Terlebih, dari segi penampilan, suami Marsha Timothy ini dianggap mirip dengan almarhum Chrisye. Itu terlihat dari poster filmnya yang sudah resmi dirilis pada selasa (19/9/2017).

"CHRISYE - Sebuah film tentang sisi lain dari kehidupan seorang legenda bernama Chrisye dari sudut pandang sang isteri @yanti_chrisye SEGERA DESEMBER 2017. (Trailer cek Bio) #filmchrisye @filmchrisye," tulis Vino dalam Instagram Instagram pribadinya.

Dalam poster tersebut, terlihat aktor berusia 35 tahun ini sedang menggunakan mikrofon yang menjadi identitas Chrisye sebagai penyanyi. Menariknya lagi, wajah hingga tatanan rambut Vino juga sangat mirip dengan Chrisye.

Masyarakat, khususnya pecinta film Tanah Air yakin bahwa Vino G Bastian mampu memerankan sosok Chrisye dengan apik. "Slalu menjiwai karakter yg di perankn..TOTALITAS bangat," tulis warganet dengan nama akun @mardyanto.03_03.

"Vino g sebastian,aktor sejati bngtt,bs mnjadi peran apa aj,n mnjiwai bngtt klo bawa peran tokoh jg..salutttt!!!" ujar pemilik akun @ikalisartika03. "Inii sie sadiiiss banget,bisaa mirippp gtuuu...sukses my brooo," tambha @donniesibarani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini