Syuting X-Men: The New Mutants, Aktris Muda Ini Sedih

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 19 Sep 2017, 10:57 WIB
Diperbarui 19 Sep 2017, 10:57 WIB
Blu Hunt
Perbesar
Bintang-bintang muda Hollywood seperti Maisie Williams, Henry Zaga, dan Blu Hunt merayakannya rampungnya syuting X-Men: The New Mutants. (empireonline.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Proses produksi film X-Men: The New Mutants telah rampung. Di hari terakhir, sutradara film sempalan (spin-off) X-Men itu, Josh Boone, merayakan momen terakhir syuting. Beberapa bintang muda seperti Maisie Williams, Henry Zaga, dan Blu Hunt juga merayakannya di media sosial.

Melalui Instagram @joshboonemovies, Josh Boone membagikan foto sekaligus pengumuman tersebut pertama kali pada akhir pekan lalu. Sebuah foto berisi lima bangku bertuliskan nama-nama karakter utama dari kisah X-Men itu serta satu bangku bertuliskan judul filmnya, The New Mutants, diunggah olehnya. Tak ada keterangan foto berupa kalimat, ia hanya menulis tagar #closingtime dan #newmutants.

Aktris muda Blu Hunt dan sutradara Josh Boone setelah rampungnya film X-Men: The New Mutants. (Instagram - @joshboonemovies)

Beberapa saat kemudian, Josh Boone membagikan foto dirinya bersama salah satu penulis skenario The New Mutants, Knate Lee. Foto lainnya memperlihatkan aktris muda Blu Hunt yang memerankan Dani Moonstar. "That's a wrap on #newmutants," tulisnya di kedua foto itu sambil me-mention masing-masing pemilik akun yang ada dalam fotonya.

Selain Blu Hunt, Maisie Williams juga membagikan momen terakhir syuting X-Men: The New Mutants dengan sebuah foto di salah satu lokasi syuting. Aktris 20 tahun yang memerankan Wolfsbane itu tampak memegang kartu dengan logo The New Mutants. "Thas a wrap," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kesan Para Bintang Muda

Dua pemain muda mengungkapkan kesan mereka selama terlibat dalam film ini. Henry Zaga yang memerankan Sunspot, berbagi foto sepasang sepatu di Instagram @zagahenry. "Hari ini kami merampungkan sebuah film yang sangat istimewa," tulisnya sebagai keterangan foto.

"Saya sangat bangga dengan keluarga New Mutants kami dan apa yang telah kami raih. Ini adalah salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya, jadi terima kasih semuanya menjadikannya tak terlupakan dan untuk jadi film yang menakjubkan," ia melanjutkan.

Aktris muda Blu Hunt setelah rampungnya film X-Men: The New Mutants. (Instagram - @bluhunt)

Blu Hunt juga turut berbagi foto dirinya di Instagram. Di situ ia mengaku lelah dan sedih dengan rampungnya film pertamanya tersebut. "Ini adalah fotoku setelah menyelesaikan film PERTAMAKU. Lelah, sedih, dan bersemangat untuk masa depan. Sampai jumpa Dani Moonstar," katanya.

The New Mutants juga dibintangi Anya Taylor-Joy (Split) sebagai Magik, Charlie Heaton (Stranger Things) sebagai Cannonball, dan Alice Braga (Queen of the South) sebagai Dr. Cecilia Reyes. Film ini dijadwalkan tayang pada 13 April 2018.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya