Sukses

Ini yang Dirindukan Aurelie Moeremans dari Ello

Sudah hampir dua bulan penyanyi Marcello Tahitoe (Ello) menjalani rehabilitasi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Sudah hampir dua bulan penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Selama itu juga keceriaan hari-hari sang kekasih, Aurelie Moeremans, berkurang. Apalagi, Aurelie Moeremans terakhir kali bertemu Ello sekitar sebulan lalu.

"Terakhir ketemu sebulan lalu. Tapi Ello baik-baik aja," ujar Aurelie Moeremans di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Tak mudah bagi Aurelie Moeremans menjalani hari-harinya tanpa berkomunikasi dengan Ello. Artis 24 tahun itu merindukan tingkah kocak Ello yang selalu membuatnya tertawa.

"Yang paling dikangenin itu lucu dan kocaknya dia. Soalnya dia itu iseng banget," kata pemain film Jomblo ini.

Meski Ello akan menjalani serangkaian proses hukum selama beberapa waktu ke depan, Aurelie Moeremans bakal setia menunggunya.

"Aku bilang kalau aku akan selalu tunggu dia. Dia orang yang baik, bertanggung jawab, dan aku nyaman banget sama dia," ucap Aurelie Moeremans. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini