Sukses

Tampil di Emmy Awards 2017, Priyanka Chopra Kembali Jadi Sorotan

Priyanka Chopra tampil memesona layaknya seorang ratu yang berjalan di atas red carpet saat tampil di Emmy Awards 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Priyanka Chopra kembali menjadi pusat perhatian saat tampil di Emmy Awards 2017. Dengan gaun dengan hiasan bulu di bagian kakinya, Priyanka Chopra mengekspos bentuk tubuhnya yang aduhai.

Priyanka Chopra mengaplikasikan tata rias ghotic dengan pewarna bibir merah keunguan dan mata dengan gaya smokey eyes. Wajah Priyanka Chopra pun terlihat garang, diwartakan The Indian Express, Senin (18/9/2017).

Penampilan Priyanka Chopra pun menjadi buah bibir warganet di dunia sosial. Beberapa dari mereka memuji Priyanka Chopra sebagai ratu red carpet.

"Tidak ada yang bisa tampil dengan gaun seperti Priyanka Chopra. Wajah sangar tapi cantik dan memukau," tulis akun Steamy.

Priyanka Chopra naik ke panggung Emmy Awards 2017 bersama dengan Anthony Anderson, memberikan piala untuk John Oliver. Sayangnya, sebuah kesalahan kecil terjadi sebelum artis Bollywood itu muncul.

Pembawa acara salah mengucapkan nama Priyanka Chopra dengan "Chopa". Sang artis hanya tersenyum saat itu terjadi. Priyanka Chopra menggandeng Anthony Anderson saat berjalan ke arah podium.

Priyanka Chopra menggandeng Anthony Anderson saat berjalan ke arah podium di Emmy Awards 2017 (ABCNews)

Pada Emmy Awards 2016, Priyanka Chopra membuat heboh saat dipasangkan dengan Tom Hiddleston. Saat itu, Tom Hiddleston dan Priyanka Chopra sudah tampil mesra dan memukau.

Berjalan bersama di atas panggung, Tom Hiddleston memutar tubuh Priyanka Chopra seperti dua orang yang sedang berdansa. Keduanya lalu saling tersenyum manis satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.