Sukses

Keluarga Kebut Pembangunan Musala Julia Perez

Sebelum meninggal dunia, Julia Perez sempat membangun sebuah tempat ibadah di kawasan Serang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meninggal dunia, Julia Perez alias Jupe sempat membangun sebuah tempat ibadah di kawasan Serang, Banten. Bahkan demi pembangunan musala itu, pelantun "Aku Rapopo" dikabarkan sempat menjual berlian dan sejumlah perhiasan mahal.

Sri Wulansih, ibunda Jupe mengatakan, sampai saat ini pembangunan musala tersebut masih berjalan.

"Musalanya insya allah, sampai sekarang masih berjalan. Kita masih jalan ya, dikit-dikit kita bangun, ada rezeki kita bangun. Karena keinginan almarhum tetep kita turutin. Namanya musala, diterusin karena untuk kepentingan orang banyak," ujar Sri Wulansih ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).

Sri memperkirakan, pembangunan musala tersebut hampir rampung. Saat ini, tinggal merapikan beberapa bagian untuk menyempurnakan musala Jupe tersebut. 

"Kurang lebih 70 persen, sekarang masih finishing-finishing," Sri Wulansih mengungkapkan.

Meski belum rampung, akan tetapi musala tersebut sudah digunakan oleh warga sekitar. Untuk nama musalanya sendiri, diambil dari nama belakang Jupe.

"Nama musalanya Ar-Rahmah. Kan nama dia Yulia Rahmawati, jadi diambil tengahnya saja, Ar-Rahmah," kata Sri Wulansih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini