Sukses

Kekasih Ultah, Ini Harapan Keenan Pearce

Keenan Pearce belakangan ini merayakan ulang tahun bersama kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun masih disangkutpautkan dengan Raisa, Keenan Pearce justru semakin mesra dengan kekasihnya saat ini, Gianni. Malahan di hari ulang tahun sang kekasih, Keenan memberi ucapan selamat yang manis melalui sebuah unggahan foto dan keterangannya di media sosial.

Foto tersebut diunggah oleh Keenan Pearce melalui akun Instagram @keenanpearce, Minggu (17/9/2017). Dalam fotonya, terlihat Keenan sedang memeluk mesra Gianni dari belakang kekasihnya itu. Hanya sebagian wajah Gianni yang terlihat mulai dari bawah hidungnya, sementara wajah Keenan sama sekali tak diperlihatkan.

Keenan Pearce dan kekasihnya, Gian. (Instagram - @keenanpearce)

"Selamat ulang tahun sayang. Aku selalu mendoakan agar kamu sehat dan bahagia.. Terima kasih untuk cinta kamu yang sederhana, aku akan jaga ini. Jangan pernah berubah Ghyan.. aku sayang banget sama kamu," tulis Keenan Pearce sebagai keterangan fotonya.

Sayangnya, Keenan Pearce tak membuka kolom komentar foto tersebut. Sehingga, warganet dan fans tak bisa menuliskan kesan mereka terhadap. Namun begitu, sebuah akun gosip telah mengunggah ulang foto itu. Di situlah warganet ramai memberikan komentar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Miring

Keenan Pearce dan Gianni Fajri

Namun begitu, komentar yang bertebaran malah berisi macam-macam spekulasi atau mengaitkannya dengan Raisa. "Ko gue berani ini gak dari hati ya haha berasa cuma buaaaaaaat.. ahsudahlah," tulis salah satu warganet."

"Kak cwe nggak cuma butuh syng tp jg butuh kepastian... Jgn lama lama lah. Nanti pergi kayak raisa ..," ujar yang lainnya.

Beberapa komentar juga tampak membela Keenan Pearce yang tak seharusnya mendapatkan komentar-komentar miring. "Kasian keenan padahal bukan artis tp diomongin segininya. Just leave him alone," tulis @zaylaa.grace.

"Sayang aja ga cukup kdang cewek butuh ke pastian..jangan sampai ngejagain jodoh orang lagi sampai bertahun tahun..whis you all the best deh buat berdua," kata @ernasaepuloh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini