Di Emmy Awards 2017, James Corden Malah Sibuk Sembunyikan Camilan

Oleh Ratnaning Asih pada 18 Sep 2017, 10:55 WIB
James Corden

Liputan6.com, Los Angeles - Presenter kondang, James Corden, tentu tak absen menghadiri perhelatan akbar di dunia pertelevisian, Emmy Awards 2017. Dalam acara yang digelar di Microsoft Theater, Downtown Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (17/9/2017) malam waktu setempat ini, ia datang ditemani sang istri, Julia Carey.

Hadir di ajang bergengsi tersebut, ternyata ada satu hal yang malah sibuk ia pikirkan, yaitu soal di mana ia harus menyembunyikan camilan.

Sumber: E! News / John Shearer/WireImage

James Corden menyebutkan bahwa makanan ringan ini sebenarnya bukan untuk dirinya, tapi sang istri. "Aku ke sini bersama istriku yang sedang hamil lima bulan. Jadi aku lebih banyak berpikir di mana aku bisa menyembunyikan camilan," kata di kepada E! News.

"Cuma ini yang kulakukan, aku mondar-mandir sambil berpikir 'di mana aku bisa menyembunyikan camilan?' Karena dia selalu lapar tiap tujuh menit," katanya dengan bercanda.

Sementara itu, acara yang dipandu pria 39 tahun ini, The Late Late Show With James Corden, dinominasikan dalam kategori Outstanding Variety Talk Series di Emmy Awards 2017. Namun, acaranya dikalahkan oleh Last Week Tonight With John Oliver.

Selena Gomez dan James Corden menenggak minuman ekstrak jahe dalam program  'Selena Gomez Carpool Karaoke'. (Youtube/The Late Show with James Corden)

James Corden berbicara mengenai nominasi yang ia terima dengan rendah hati. Pria yang dikenal dengan segmen "Carpool Karaoke" ini mengaku tak ingin terlalu besar kepala karena kesuksesannya ini.

"Ini menyenangkan. Malam seperti ini sangat hebat untuk seluruh tim, semua orang yang terlibat dalam acara kami. Ini sangat hebat untukku dan istriku. Tapi bila kamu mulai berpikir bahwa kamu orang yang lebih dari dirimu yang sebenarnya, kurasa ini akan menjadi ide yang buruk," kata dia.