Sukses

Berkat Donald Trump, Alec Baldwin Menang Emmy Awards 2017

Menjadi pemenang Emmy Awards 2017, Alec Baldwin mengalahkan lima aktor berbakat lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang Emmy Awards 2017 telah digelar di Microsoft Theater, Downtown Los Angeles, AS pada Minggu (17/9/2017) malam waktu Amerika Serikat. Alec Baldwin menjadi salah satu pemenang di penghargaan khusus bintang dan acara televisi itu.

Alec Baldwin memenangkan kategori Best Supporting Actor in a Comedy di Emmy Awards 2017 berkat perannya sebagai Donald Trump di acara televisi Saturday Night Live (SNL), seperti disampaikan E! News, Senin (18/9/2017).

Alec Baldwin memerankan Donald Trump di acara Saturday Night Live. (The Hollywood Reporter)

Menjadi pemenang Emmy Awards 2017 untuk kategori tersebut, Alec Baldwin mengalahkan lima aktor berbakat lainnya. Mereka adalah Tony Hale dan Matt Walsh (Veep), Tituss Burgess (Unbreakable Kimmy Schmidt), Louie Anderson (Baskets), serta Ty Burrell (Modern Family).

Dalam pidatonya, sang aktor berkata, "Saya kira saya harus mengatakan kepada Bapak Presiden yang awet, inilah Emmy Anda," kata Alec Baldwin. "Saya ingin berterima kasih kepada istri saya, istri saya dan saya memiliki tiga anak dalam tiga tahun dan kami tidak memiliki anak tahun lalu selama musim SNL dan saya bertanya-tanya apakah ada korelasinya...," lanjutnya berkelakar yang disusul dengan rasa terima kasihanya kepada tim SNL.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penting

Selain itu, di kemenangannya yang ketiga dalam Emmy Awards ini, Alec Baldwin juga mengatakan, "Apa yang kita lakukan itu penting dan bagi kalian semua di luar sana dalam film dan televisi, jangan berhenti melakukan apa yang kau lakukan, audiens mengandalkanmu, terima kasih."

Presenter Emmy Awards 2017, Stephen Colbert, memberi Donald Trump dan Alec Baldwin kata-kata khusus dalam sebuah monolog. "Jika kita jujur dengan diri kita sendiri, bintang TV terbesar tahun ini adalah Donald Trump," kata Colbert. "Kami mungkin tidak menyukainya, tapi itu benar dan Alec Baldwin, jelas kalian satu level."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini