Lee Min Ho Wamil, Ini Ungkapan Rindu dari Fans

Oleh Desika Pemita pada 18 Sep 2017, 06:30 WIB
Diperbarui 20 Sep 2017, 06:13 WIB
Lee Min Ho

Liputan6.com, Seoul - Lee Min Ho, aktor tampan yang tengah mengikuti wajib militer, membuat penggemarnya rindu kehadirannya. Melepas kangen, penggemar setia Lee Min Ho yang disebut Minoz mengunggah video wawancara Lee Min Ho di situs khusus fans, Minggu (17/9/2017).

Dalam video yang mendadak menjadi perbicangan warganet itu, beberapa dari mereka menyebutkan rindu dengan Lee Min Ho. Video tersebut bisa membuat mereka sedikit terobati.

Di video, Lee Min Ho mengungkapkan rahasianya tampil total di depan kamera. Selain itu, Lee Min Ho juga menyebut sempat takut di awal kariernya saat harus berakting.

"Saya sempat takut dan gugup saat pertama kali melakukan pengambilan gambar Secret Campus. Saya merasa tertekan karena ini adalah peran pertama saya," ujar Lee Min Ho, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Lee Min Ho pertama kali muncul di layar kaca sebagai pemeran figuran dalam drama Sharp (2003) sebagai seorang murid biasa. Selanjutnya, Lee Min Ho mulai mendapatkan peran sebagai Park Su Hyun dalam Secret Campus (2006).

Lee Min Ho juga sempat menunjukkan kemampuan laganya dalam film Gangnam Blues. Di film tersebut, Lee Min Ho menanggalkan image sebagai pangeran tampan yang selama ini diperankannya, berubah menjadi mafia.

Saat diwawancarai media Jepang, KNTV, Lee Min Ho mengatakan, adegan laga kerap kali membuat Lee Min Ho memiliki perasaan tak enak terhadap lawan mainnya. Ketika itu, Lee Min Ho memang harus memukul orang lain.

"Saya mengambil keuntungan dari tubuh saya yang tinggi dan besar. Jadi, saya pikir akan terlihat lebih bagus jika saya melakukan gerakan dengan langkah yang lebih besar saat beradedan laga," sebut Lee Min Ho.

Tag Terkait