Sukses

Punya Wajah Tampan, Song Seung Hun Justru Tak Percaya Diri

Fakta mengejutkan keluar dari mulut Song Seung Hun yang menyebut dirinya kurang tampan.

Liputan6.com, Seoul - Song Seung Hun, aktor tampan yang beberapa kali tampil di drama ternama, termasuk Autumn in My Heart (2000) beradu akting dengan Song Hye Kyo, tengah dikabarkan berpacaran dengan artis Tiongkok, Liu Yifei. Kabar hubungan cintanya itu memang membuat geger penggemarnya di negara tetangga.

Namun kali ini, Song Seung Hun justru membuka fakta yang menyebabkan publik tak kalah heboh. Song Seung Hun yang telah beberapa kali menyabet panggilan sebagai aktor paling tampan berdasarkan hasil polling menyebutkan dirinya memiliki wajah biasa saja.

Tentu saja, banyak penggemar tak percaya dengan penuturannya. Song Seung Hun memiliki alasan mengenai pernyataannya itu. Di keluarganya, Song Seung Hun dinggap tak terlalu tampan.

"Aku tak terlalu tampan sebenarnya. Benar! Di keluargaku, aku biasa saja," sebut Song Seung Hun, diwartakan Naver, Minggu (17/9/2017).

Song Seung Hun bahkan sampai menunjukkan foto ayahnya. Dalam sebuah wawancara, Song Seung Hun mengatakan, wajah ayahnya jauh lebih tampan dibandingkan dirinya.

	Ayah Song Seung Hun (kiri) yang disebut lebih tampan dibandingkan sang aktor (kanan).

Setelah melihat foto ayah Song Seung Hun, publik pun setuju dengan pendapat sang aktor. Bahkan, beberapa netizen juga terkejut dengan pesona yang dimiliki ayah Song Seung Hun, diwartakan Koreaboo.

"Aku telah melihat komentar yang menyebutkan, wajah ayahku lebih tampan. Kalian melihatnya sendiri sekarang," sebut Song Seung Hun sambil tertawa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini