Sukses

Dihujat soal Video Asusila, Kini Keponakan Ashanty Santai

Ashanty bahkan sempat meminta Millen Cyrus untuk tidak datang ke rumahnya jika tidak mengubah penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan video asusila keponakan Ashanty, Millendaru, sempat menghebohkan jagat dunia maya. Bagaimana tidak, itu karena beredar video mirip Millendaru tengah melakukan aktivitas seksual dengan sesama jenis.

Alhasil, pria yang memiliki nama beken Millen Cyrus ini mendapat hujatan dari para warganet. Bahkan, Ashanty pun memintanya untuk tidak datang ke rumah jika Millen Cyrus tidak mengubah penampilannya yang feminim.

Sebagai keponakan dari Ashanty, nama Millen cukup terkenal di Instagram. Inilah 5 gaya glamour Millen.

Namun, hal tersebut tak membuatnya khawatir. Millen Cyrus justru tampak santai menghadapi kritikan warganet.

"Dia sih sudah biasa ya. Sudah cakap istilahnya bersocial media. Kayak ada haters gitu, sudah enggak terlalu ditanggapi. Enggak ada persoalan lah," kata kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, saat dihubungi, Sabtu (16/9/2017).

Simak juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Tindakan

Millen Cyrus berdandan seperti wanita [foto: instagram]

Mengenai permasalahan hukum yang dihadapi Millen Cyrus, Sunan Kalijaga belum mau mengambil tindakan apapun. Saat ini, ia masih menunggu panggilan atas laporan video asusila kliennya tersebut.

"Kami masih menunggu panggilan saja. Mau enggak mau ya gimana lagi? Dia juga belum bilang apa-apa (soal langkah hukum)," ujar Sunan Kalijaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.