Sukses

Usai Jadi Bintang Iklan, Putri Chelsea Olivia Akan Main Sinetron?

Kelucuan putri Chelsea Olivia membuatnya menjadi bintang iklan sebuah produk. Apakah setelah ini Nastusha akan muncul di sinetron?

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Glenn Alinskie, Chelsea Olivia kerapkali membagikan momen bersama keluarga kecilnya di media sosial. Bahkan, pertumbuhan sang buah hati, Nashtusha, juga sering ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Ternyata, aksi lucu putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie itu berhasil menarik perhatian sebuah perusahaan untuk mendaulat Nastusha menjadi bintang iklan produknya.

(Instagram/glennalinskie)

Walaupun demikian, Chelsea Olivia masih belum ingin sang anak bergelut di dunia hiburan Tanah Air secara penuh.

"Udah ada sih tawaran, tetapi saya masih batasin karena dia masih kecil banget dan memang belum saatnya," ungkapnya ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

Chelsea Olivia juga mengaku bahwa ia masih takut untuk melibatkan anaknya dalam dunia hiburan. Pasalnya, sang baru berusia satu tahun.

"Mood bayi itu suka naik turun, kadang ceria, kadang juga cranky. Jadi saya masih takut kalau dia syuting rutin kaya sinetron atau film," terang salah satu personel BBB itu.

Sementara itu, Chelsea Olivia mengatakan bahwa jika sudah saatnya, dia dan suami akan memberikan kebebasan untuk masa depan sang anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.