Sukses

Pakai Baju Seksi, Marshanda Disebut Mirip Mendiang Julia Perez

Marshanda mengenakan gaun panjang dengan belahan hingga ke paha.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tak lagi berhijab beberapa waktu lalu, Marshanda kerap kali mengunggah foto dirinya memakai pakaian yang cukup terbuka. Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengenakan gaun panjang hitam.

Bagian bawahnya dibiarkan terbelah hingga paha mulusnya tampak. Begitu pun dengan bagian atasnya, Marshanda memilih gaun asimetris yang menampakkan pundaknya alias off shoulder.

 Marshanda tampil dengan pakaian transparan (Foto: Instagram)

Marshanda berdiri di atas kolam renang dengan latar belakang laut. Ibu satu anak ini pun tak melihat kamera, wajahnya diarahkan ke langit biru. Itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagramnya, Rabu (14/9/2017).

"To live and just feel. Isn't that amazing? (Hidup dan menikmati. Menakjubkan bukan?)" tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 21 ribu pengguna Instagram.

Para warganet pun tak fokus dengan pakaian yang dikenakan Marshanda, melainkan ke wajah mantan istri Ben Kasyafani ini. Mereka menilai wajahnya mirip mendiang Julia Perez.

 Marshanda tampil mirip Julia Perez? (Foto: Instagram)

"Dagunya kayak mbak jupe," tulis akun @zila_attaturk. Hal senada juga dikatakan akun @minyzou, "Mirip banget dengan jupe."

Akun @veronicahuang88 menimpali, "Tadinya w pikir Jupe." Begitu pun dengan akun @icko_official, "Tadinya w pikir Jupe."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini