Sukses

Diterpa Isu Poligami, Teuku Wisnu Rayu Istri di Depan Publik

Teuku Wisnu tak malu merayu sang istri Shireen Sungkar di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kabar yang disebarkan melalui YouTube menyebutkan bahwa Teuku Wisnu telah berpoligami. Meski langsung ditepis oleh Teuku Wisnu dan sang istri Shireen Sungkar, gosip tersebut sudah telanjur merebak.

Seakan ingin meredam pemberitaan miring tersebut, Teuku Wisnu mengunggah foto kebersamaannya dengan Shireen Sungkar melalui Instagram pribadinya, Rabu (14/9/2018). Melalui foto itu, Teuku Wisnu merayu sang istri dengan guyonan.

 Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, dan Teuku Adam Al Fatih sang buah hati tercinta. (via Instagram)

"Dear Maminya Adam, Kenapa ya kalo ngeliat kamu itu, aku jadi inget martabak. Abis, kamu spesial banget dihatiku. Dear Maminya Hawa, Jangan2 dulu kamu petani ya? Kok pinter banget terus menumbuhkan benih cinta dihatiku hehehe. Eaaa..eaaaaa..eaaa @shireensungkar," tulis Teuku Wisnu.

Para pengguna Instagram pun ikut tersipu dengan kalimat mesra tersebut. Tak sedikit pula yang mendoakan agar rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terbebas dari pemberitaan miring.

"Semoga klian samawa yaa...dan rumah tangganya di jauhkan dri fitnah yg keji....," tulis @mrs.dinajabkasi.

"Suka bgt sma couple ini @shireensungkar @teukuwisnu mdh2an tetap setia sampai maut yg memisahkan," sahut @bundanyaalbian.

"Masa se mesra2 bgni..dgosipin mw poligami... smga dijauhkan dr poligami amin.. shireen is perfect..," ungkap @echyjecika.

 

Sebelumnya, ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty, sempat menyatakan bahwa kabar poligami yang dilakukan Teuku Wisnu sepenuhnya tidak benar. Ayah dua anak itu bahkan tak punya alasan untuk melakukan poligami terhadap Shireen Sungkar.

"Katanya, 'Kalau aku mau menikah lagi, apa yang kurang dari Shireen? Berhijab, cinta sama aku dan dikasih dua anak yang insyaallah mau punya anak lagi'. Dan kalau faktor kesehatan mau nikah lagi, Shireen sehat," kata Fanny Bauty saat dihubungi, Selasa (12/9/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini