Sukses

Ashanty: Millen Cyrus Sudah Merasa Berbeda sejak Kecil

Sebagai seorang tante, Ashanty pun berusaha untuk bijak dalam menanggapi masalah Millen Cyrus.

Liputan6.com, Jakarta Beredarnya video porno sesama jenis milik keponakan Ashanty, Millen Cyrus, membuatnya stres. Dan nama istri Anang Hermansyah ini pun ikut tercoreng dengan perbuatan Millen.

Sebagai seorang tante, Ashanty pun berusaha untuk bijak dalam menanggapi masalah ini. Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, baru-baru ini Ashanty pun mengaku dirinya tak bisa memilih siapa yang akan menjadi keluarganya.

 Ashanty dan Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram @millencyrus)

"Kita tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi keluarga kita, anak kita, orangtua kita, semuanya sudah diatur sama Yang Kuasa. Termasuk Millen yang menjadi keluarga aku," kata Ashanty.

Ashanty pun tak menampik bahwa perbedaan pada diri Millen Cyrus sudah terlihat sejak kecil. Kala itu, Millen mencurahkan isi hatinya kepada ibu sambung Aurel Hermansyah itu lantaran tak ada seorang pun yang bisa mendengarkan cerita Millen Cyrus. Apalagi ayah dari pemilik nama asli Millendaru tersebut memiliki watak yang keras.

"Dari kecil Millen memang sudah berbeda. Sejak TK, dia yang punya hobi nyanyi, melukis, kalau lihat kita lagi makeup ngeliatin gitu. Saat SMP, dia enggak berani curhat pada siapa pun, apalagi bapaknya keras banget. Akhirnya dia curhat ke aku, dia bilang, "Tante, aku kok enggak suka sama perempuan ya. Dari kecil aku merasa kalau lihat laki-laki, maaf malah bergairah," tutur Ashanty.

 Ashanty bersama keponakannya Millen Cyrus. Hubungan Ashanty dan Millen Cyrus sempat tidak harmonis. (Instagram @millencyrus)

Ashanty yang tak mau bertindak keras kala itu hanya menasihati Millen Cyrus untuk berubah. Dirinya tak ingin keponakannya itu dimanfaatkan teman-temannya.

Namun rupanya Millen Cyrus tak mendengarkan nasihat sang tante, sehingga membuat Ashanty pun geram. Ia pun tak mengizinkan Millen datang ke rumahnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini