Sukses

Dhea Ananda Rupanya Bermasalah dengan Selulit

Padahal, tubuh Dhea Andanda tergolong kurus.

Liputan6.com, Jakarta - Perawatan kecantikan sangat dibutuhkan hampir seluruh kaum Hawa. Termasuk Dhea Ananda yang dari penampilan luar terlihat sempurna. Meski terlihat cantik, awet muda dan langsing, rupanya Dhea Ananda punya masalah tersendiri dengan kecantikan.

Uniknya, istri Ariel Nidji ini mengaku punya masalah serius pada selulit. Meski selulit biasanya menyerang orang bertubuh gemuk, Dhea yang bertubuh kurus juga ternyata memiliki masalah tersebut. 

Dhea Ananda tengah konsultasi kecantikan kepada dr. Patricia dari klinik Beauty Inc, Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Mungkin orang enggak percaya aku selulit. Tapi jujur aja, perempuan kurus bukan berarti tidak selulit. Selulit itu enggak enak banget dilihatnya," ujar Dhea Ananda, kala ditemui di sebuah klinik kencantikan di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk menghilangkan selulitnya, personel Trio Kwek-Kwek itu pun melakukan laser di bagian selulitnya. Selain soal selulit, artis kelahiran 25 Mei 1986 itu juga ingin mencerahkan kulitnya.

"Aku habis liburan kemarin, lumayan kena matahari. Enggak belang sih, cuma warna kulitnya jadi enggak rata. Mau perawatan biar lebih rata warna kulitnya dan enggak kusam," sambung bintang film Pinky Promise ini.

Meski tak terlalu berlebihan, Dhea Ananda mengaku cukup menjaga kesehatan tubuh dan kulitnya. Dhea misalnya enggan makan gorengan agar terhindar dari kolesterol. Ia pun percaya apa yang dilakukannya membantu kulitnya lebih indah.

"Aku jarang dandan dan pakai makeup. Biasanya kalau di depan kamera baru dandan. Aku juga enggak suka gorengan. Tapi aku kadang suka khilaf sama makanan yang berlemak kayak soto yang dagingnya banyak lemaknya. Itu aja sih yang susah kontrol," kata Dhea Ananda.

Dhea Ananda tengah menerima treatment kecantikan dari dr. Patricia dari Klinik Beauty Inc, Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hasilnya, Dhea Ananda saat ini masih terlihat muda. Bahkan banyak yang menyangka usia Dhea masih di bawah 30 tahun.

"Kalau orang sih suka ngira aku masih 25. Tapi sebenarnya kalau diperhatikan sudah kelihatan banget kepala tiga. Mungkin 25 karena pembawaannya aja, kalau nongkrong sama yang umur 25-an nyambung, mungkin bawaan aja, tapi aku enggak semuda itu," tutur Dea Ananda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini