Sukses

Cerita Shireen Sungkar soal Teuku Wisnu Bikin Ibunda Menangis

Gosip poligami Teuku Wisnu langsung dibantah ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty.

Liputan6.com, Jakarta Gosip poligami Teuku Wisnu langsung dibantah ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty. Menurut dia, gosip tersebut sengaja diembuskan oleh pengunggah video untuk meraup uang lewat akun YouTube.

"Itu kerjaan orang iseng aja yang pengin dapatkan uang lewat YouTube dengan berita seperti itu," kata Fanny Bauty saat dihubungi melalui telepon, Selasa (12/9/2017).

 

Hal itu membuat Fanny Bauty teringat kembali dengan sikap Teuku Wisnu di awal pernikahannya kepada Shireen Sungkar. Kala itu, Teuku Wisnu meyakinkan Shireen Sungkar untuk menjalani rumah tangga dengan satu istri.

"Saya tahu persis karena di awal mereka menikah Shireen belum berhijab. Cerita ini bisa mendiamkan orang-orang yang berpikiran Wisnu mau berpoligami," ujar Fanny Bauty.

"Insyaallah menantuku walau dia kuat agamanya, gurunya juga istrinya satu. Dia bilang, ngapain pusing-pusing dua guru. Menghabiskan waktu saja, mendingan ibadah. Jadi bisa konsentrasi dengan satu istri. Ustaz yang bimbing Wisnu pun istrinya satu," lanjutnya.‎

 Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama dua anaknya. (Instagram)

Shireen Sungkar pun menceritakan kepada Fanny mengenai perubahan positif yang terjadi pada Teuku Wisnu sejak mendalami agama. Bahkan, Fanny Bauty tak kuasa menangis haru dan bersyukur memiliki menantu seperti Teuku Wisnu.

"Aku dapat cerita (semuanya) dari Shireen. Aku sampai menangis mendengarnya. Aku bersyukur punya menantu seperti Wisnu. Kalau orang menghujat dia, aku alhamdulillah-kan saja. Karena aku tahu bagaimana dia dengan Shireen, dan sebaliknya," ucap mantan istri Mark Sungkar ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini