Sukses

Janet Jackson Ternyata Sering Dikasari Mantan Suami

Mantan suami Janet Jackson sering kasar secara lisan, sehingga membuat Janet merasa seperti tahanan di rumahnya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles - Perceraian Janet Jackson dari sang suami, Wissam Al Mana, tentu mengejutkan banyak pihak. Apalagi banyak yang tak mengetahui apa sebab utamanya. Belakangan diungkapkan oleh sang kakak, Randy Jackson, bahwa adik iparnya yang merupakan pebisnis asal Qatar itu, sering berbicara kasar dan membuat adiknya merasa seperti tahanan di rumahnya sendiri.

"Itu adalah situasi yang sangat kasar," kata Randy kepada People, seperti dilaporkan Ace Showbiz, Selasa (12/9/2017). "Itu terjadi dalam hubungan mereka belakangan, kekerasan secara verbal dan ia dibuat seakan seperti tahanan di rumahnya sendiri. Tidak ada wanita hamil yang boleh menjalani hari-harinya seperti itu," ujar kakak Janet Jackson itu.

"Sudah cukup. Saya mengatakan kepadanya, 'Kamu harus pindah denganku atau aku akan pergi ke sana dan membuat kekacauan.' Ada banyak rasa sakit. Janet telah banyak melalui perceraian. Saya telah mengalami banyak hal, kita semua memilikinya," Randy menyambung pernyataannya.

Randy juga membantah bahwa hubungan Janet yang tegang dengan Wissam disebabkan oleh keyakinan agama mereka yang berbeda. "Saya punya banyak teman muslim dan mereka sama sekali tidak bertindak seperti itu," katanya.

Miliarder asal Qatar yang tinggal di London

"Ini adalah masalah pribadi yang membuatnya (Wissam) butuh untuk dibantu dan saya juga akan mendoakan dia. Tapi saya tidak akan membiarkan dia (Janet) tinggal dalam situasi yang kasar itu. Dia adalah adik perempuan saya," Randy menyatakan rasa sayangnya terhadap Janet Jackson.

Simak juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Wissam Al Mana

Menikahi miliarder asal Qatar, Wissam Al Mana, Janet Jackson digosipkan kini memeluk Islam dan mengenakan hijab.

Selain itu, Randy juga menanggapi performa Janet Jackson yang tak bagus saat ia tampil di atas panggung belum lama ini sebagai akibat dari masalah rumah tangganya. Ia juga menyiratkan bahwa Janet Jackson dan Wissam Al Mana sendiri masih berhubungan dan mengasuh anak mereka, Eissa.

Ketika diminta untuk memberi komentar soal pernyataan Randy, seorang perwakilan Wissam Al Mana berkata, "Tuan Al Mana tidak akan menghargai tuduhan khusus dan sangat menyakitkan ini dengan sebuah tanggapan. Rincian pernikahannya dengan Janet Jackson adalah penyebab kesedihan yang besar kepada Tuan Al Mana, dan itu adalah kesejahteraan dan privasi anak mereka, Eissa, yang tetap menjadi fokus utamanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.