Sukses

‎Teuku Wisnu Tak Punya Alasan untuk Poligami Shireen Sungkar

Ibu mertua yakin Teuku Wisnu tak akan menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu dikabarkan telah berpoligami. Kabar itu muncul usai sebuah akun YouTube yang menyebut Teuku Wisnu telah menikah lagi. Meski sudah ditepis oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, namun gosip itu sudah terlanjur merebak.

Ibu Shireen Sungkar, Fanny Bauty memastikan bahwa kabar poligami menantunya itu hanya fitnah. Fanny Bauty pun telah memastikan kabar tersebut langsung kepada Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu

"Kemarin aku tanya, 'Ini gimana beritanya?'. 'Demi Allah satu saja waktunya susah dengan anak, cari uang ke sana-ke mari. Satu (istri) aja susah, apalagi dua', katanya begitu. Insya Allah dijaga hatinya, itu yang buat saya (yakin) hatinya Wisnu hanya untuk Shireen," ucap Fanny Bauty saat dihubungi, Selasa (12/9/2017).

Selama mendengar pernyataan anak mantunya, Fanny Bauty menilai tak ada alasan bagi Teuku Wisnu melakukan poligami terhadap Shireen Sungkar. Hampir semua kriteria istri idaman Wisnu, telah dimiliki Shireen Sungkar.

"Katanya, 'Kalau aku mau menikah lagi, apa yang kurang dari Shireen? Berhijab, cinta sama aku dan dikasih dua anak yang insya Allah mau punya anak lagi'. Dan kalau faktor kesehatan mau nikah lagi, Shireen sehat," kata Fanny Bauty seraya menirukan ucapan Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram)

Meski nama baiknya dirugikan, namun Teuku Wisnu enggan ambil pusing masalah tersebut. "Kata Wisnu, biarin aja biar tambah pahala," tutur Fany Bauty. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini