Sukses

Mark Sungkar Sesalkan Kabar Teuku Wisnu Poligami Jadi Viral

Mark Sungkar yakin, andai Teuku Wisnu berpoligami tidak akan sembunyi-sembunyi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Teuku Wisnu poligami ternyata sampai ke telinga mertuanya, Mark Sungkar. Aktor senior berusia 68 tahun itu tak menyangka isu poligami sang menantu jadi viral.

Sebagai seorang ayah dari istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Mark Sungkar sangat menyesalkan pemberitaan tersebut marak dibicarakan hampir di semua media.

Teuku Wisnu (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Saya menyesalkan kok berita itu sampe viral. Itu yang bikin siapa ya? Apa yang dipikirkan?," ujar Mark Sungkar, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/9/2017).

Mark Sungkar mengaku mengenal baik anak menantunya tersebut. Andai pun Teuku Wisnu poligami, ia akan meminta izin kepada istrinya, tidak dengan diam-diam. "Kalau mau (poligami) pasti bilang, enggak akan diam-diam," kata Mark Sungkar yakin.

Meski begitu, Mark Sungkar mengaku tak melarang apabila Teuku Wisnu ingin memiliki istri lebih dari satu. Namun Teuku Wisnu harus punya alasan kuat berpoligami.

"Kalau saya enggak melarang poligami, dalam agama kan boleh. Tapi harus ada alasannya," kata Mark Sungkar.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dalam serial terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.