Sukses

Pindah, Selena Gomez dan Kekasih Disukai Tetangga

Selena Gomez dan The Weeknd memutuskan untuk pindah tempat tinggal di sebuah apartemen mewah di Greenwich Village New York.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan antara Selena Gomez dan kekasihnya, The Weeknd, kini semakin serius. Bahkan, keduanya telah memutuskan untuk pindah tempat tinggal di sebuah apartemen mewah di Greenwich Village New York. Namun, pemukiman mewah tersebut cukup berbeda dari biasanya.

Seperti dikabarkan oleh Ace Showbiz, Selasa (12/9/2017), seorang sumber terdekat berbicara kepada ET Online bahwa Selena Gomez dan The Weeknd memilih untuk menetap di bangunan mewah dengan tingkat rendah di lokasi para seniman itu.

Pasangan Selena Gomez dan The Weeknd. (eonline.com)

Namun begitu, disebutkan oleh sang sumber bahwa keduanya hanya pindah untuk sementara. Pasalnya, Selena Gomez saat ini sedang berkomitmen untuk terlibat dalam proyek film terbaru besutan sutradara Woody Allen.

Sumber tersebut juga memberi rincian mengenai apartemen mewah Selena Gomez dan The Weeknd. Dikatakannya, apartemen tersebut memiliki langit-langit dengan tinggi 11,6 kaki atau 3,5 meter dengan balkon kaca dan dapur Inggris.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Baik

Pasangan Selena Gomez dan The Weeknd. (Elle)

Sumber tersebut juga membeberkan jenis pancuran dan bak mandi di dalam apartemennya. Disampaikan juga bahwa unit apartemen sejenis di gedung tersebut telah disewa dengan harga sekitar U$16 ribu (Rp 211,3 juta) per bulan.

Kedua artis tersebut juga dianggap baik oleh orang-orang sekitar. "Mereka berdua sangat ramah kepada para tetangga dan tampak sangat senang dengan pengaturan hidup mereka," sumber tersebut menambahkan. Selena Gomez bahkan disebut sedang menikmati gaya hidupnya saat ini karena ia sedang terhanyut ke dalam seluk beluk kota New York.

Selena Gomez dan Abel Makkonen Tesfaye alias The Weeknd telah berkencan sejak awal tahun ini. The Weeknd sebelum berpacaran dengan Bella Hadid. Keduanya baru saja diterpa gosip berpisah karena jarang terlihat bersama akibat sibuknya jadwal masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.