Sukses

Pamer Foto Topless Saat di Bali, Amber Heard Bikin Heboh

Amber Heard tampil hanya dengan bawahan bikini warna hitam dan topi lebar berpita.

Liputan6.com, Denpasar - Amber Heard kini memang berstatus sebagai seorang jomblo. Namun, bukan berarti ia lantas lupa cara menikmati hidup. Dari sejumlah foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya, Amber Heard justru terlihat menikmati hari-harinya yang bebas.

(Instagram/amberheard)

Salah satu yang diunggah Amber Heard adalah saat ia tengah berwisata ke Bali. Foto ini lantas menuai kehebohan. Pasalnya, ia tampil tanpa penutup dada alias topless.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (11/9/2017) itu, Amber Heard tampak sedang berada di dalam sebuah kolam renang. Ia tampil hanya dengan mengenakan bawahan bikini warna hitam dan topi lebar berpita.

Sumber: Instagram/ amberheard

Meski topless, Amber Heard hanya memperlihatkan tubuhnya dari belakang. Lekuk tubuhnya pun masih jelas terlihat. Begitu juga tato bertuliskan kutipan puisi dari Pablo Neruda dan sastrawan Persia Omar Khayyam yang dirajah di punggung dan pinggangnya yang ramping.

"Saat di Bali...," tulis mantan kekasih dari konglomerat Elon Musk ini. Namun, ia tak menjelaskan kapan tepatnya foto ini diambil. 

Memancing Komentar Usil

Unggahan mantan istri Johnny Depp ini langsung membuat warganet "panas". Dalam kurun waktu 12 jam setelah diunggah, foto ini telah panen komentar dan diberi tanda suka oleh 49 ribu pengguna Instagram.

Tak sedikit pengguna Instagram asal Indonesia yang heboh melihat unggahan Amber Heard ini. Beberapa dari mereka mengajak Amber untuk mengunjungi sudut Indonesia yang lain, tak hanya Bali saja.

"Wow ur in Bali now, come to Jakarta please haha," kata ericha_elsbth.

"Bali? Omg. COME TO JATINANGOR PLS," tulis pemilik akun @luthoregui.

Amber Heard (Pinterest)

Yang lucu, banyak juga warganet meninggalkan kalimat usil dalam kolom komentar. Mulai dari yang iri dengan barisan pohon palem yang menjadi saksi kemolekan tubuh Amber Heard, memintanya berbalik badan, hingga yang mengolok-olok barisan para mantan aktris Aquaman ini.

"Johnny Depp sedang menangis" tutur @ulisesvap

"Elon rugi besar," tulis @rexzamponi.

"Pohon kelapa yang beruntung," kata@mr.sundayyyy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini