Sukses

Jenguk Mantan Istri, Aming Bawakan Ini untuk Evelyn

Baru turun dari pesawat, Aming langsung bergegas menuju rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sempat bersitegang, hubungan Aming dan mantan istrinya, Evelyn, kini sudah semakin membaik. Walau sudah tak lagi menjadi sepasang suami istri, keduanya masih menjalin tali silaturahmi.

Tak hanya itu, keduanya pun masih kerap memberikan perhatian pada satu sama lain. Seperti yang dilakukan Aming kepada Evelyn, baru-baru ini.

Aming menjenguk mantan istrinya, Evelyn, yang sedang sakit.

Bintang film Get Married itu terlihat menjenguk mantan istrinya yang sedang sakit. Padahal saat itu Aming baru saja pulang dari luar negeri dan langsung menyambangi Evelyn begitu turun pesawat.

Tanpa peduli kondisinya yang masih lelah dan lusuh, Aming ingin memberi semangat pada mantan istrinya itu. Aming bahkan tak lupa mengingatkan Evelyn untuk minum kunyit madu yang ia bawakan.

"Cepet sembuh Bi
Semangat!!!! Jgn lupa kunyitmadunya. #mukakuyu #badanlayu #landinglangsungbesuk," tulis Aming di Instagram pribadinya, Senin (11/9/2017).

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam foto yang diunggahnya, Aming tampak lunglai sementara Evelyn yang sedang sakit justru begitu semringah menyambut kedatangan mantan suaminya. Membuat semua orang ikut bahagia dengan kebersamaan mereka.

"Bahagia nya melihat kk aming sama evelyn bertemu kembali @psychodiva2016 @ev0124," ujar @ernidayufita.

"Semoga berjodoh lagi dan kembali bersama.like this couple," sahut @yus_sugiono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini