Sukses

Menikah, Laudya Cynthia Bella Berterima Kasih pada Mak Comblang

Laudya Cynthia Bella masih tak percaya dirinya kini sudah menjadi seorang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah, Laudya Cynthia Bella beberapa kali gonta-ganti pacar. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu sempat dilamar Afie Kalla, keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

 Engku Emran (kiri), Laudya Cynthia Bella (tengah) dan Engku Aleesya berfoto bersama mengenakan baju tradisional Padang. Dalam foto prewedding tersebut mereka tidak hanya berdua, namun bersama putri Engku Emran, Engku Aleesya.(instagram/laudyacynthiabella)

Sayangnya, dua bulan usai lamaran, hubungan mereka kandas di tengah jalan tanpa kejelasan. Saat perasaannya tengah kalut, Laudya Cynthia Bella kemudian dipertemukan dengan Engku Emran.

Ada tiga orang yang berjasa mengenalkan Engku Emran kepadanya. Mereka adalah Nora Danish dan suaminya, Nedim Sujak, serta salah seorang teman lainnya, yakni Niesa Khalil.

Siapa sangka, rupanya pertemuan itu berbuah manis. Hanya dalam waktu lima bulan saja, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran langsung memutuskan untuk menikah.

"Aku cuma mau mengungkapkan betapa beruntungnya aku, menemukan jodohku InshaAllah sampai ke surga..." ungkap Laudya Cynthia Bella di Instagram pribadinya, Minggu (10/9/2017).

 Laudya Cynthia Bella bersama Nora Danish dan Niesa Khalil.

Wanita berusia 29 tahun itu pun tak lupa berterima kasih kepada ketiga "mak comblang" yang telah mempertemukan dirinya dengan jodohnya.

"Terima kasih Allah SWT, Engkau kirimkan dia lewat my sheillalaaaa @noradanish & ababaaang @boss_ned Thank you lovely couple,and thank u juga untuk kaka tuaku sayang @niesakhalil temenin aku masa first date," paparnya.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bersama Niesa Khalil [foto: instagram]

Setelah sempat kucing-kucingan dengan media, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya menggelar pernikahan di salah satu hotel di Kuala Lumpur pada Jumat (8/9/2017) lalu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.