Sukses

Inilah Barang-Barang Merek Dunia yang Dipakai Nagita Slavina

Nagita Slavina memang terlahir dari keluarga yang berlimpah materi

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina memang terlahir dari keluarga yang cukup mampu. Oleh sebab itu, bukan hal aneh bila dirinya mengenakan barang-barang mewah.

Mulai dari blus, alas kaki, bahkan selendang, Nagita Slavina memilih merek mahal. Meski begitu, ia malu bila banyak yang mengetahui harga barang yang dipakainya.

Nagita Slavina hadiri acara ulang tahun anak Krisdayanti, Amora (Foto: Instagram)

Itu terlihat dari unggahan video akun @chevirgo beberapa waktu lalu. Kala itu Nagita Slavina memasuki sebuah toko sepatu.

Di sana ia pun menjajal beberapa sepatu. Namun, Nagita Slavina enggan menjawab saat ditanya sudah habiskan berapa juta untuk belanja.

Kelakuan Nagita Slavina ini pun menuai pujian dari warganet. Mereka salut dengan tingkah istri Raffi Ahmad yang tak suka pamer.

Nagita Slavina dan Rafathar naik kuda | foto: akun instagram raffinagita1717

"Ga pernah pamerrr suka bgt sama mba gigi,itu aja dia divideo orang bkn sengaja pamer dgn ngevideo diri sendiri," tulis akun @tumblrstuffstart25k.

Hal senada juga dikatakan akun @wafika.javier, "Ya ampun gigi diliput lg belanja dia malu2 ditanya belanja berapa juta dia hustt . ya allah rendah hati bgt ini org. Beda emng org banyak duit sama org baru punya duit wkwk."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Blus

Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad dan Rafathar, datang ke acara ulang tahun anak Krisdayanti, Amora, yang digelar di Dharmawangsa hotel.

Dalam acara itu Nagita mengenakan blus motif garis biru. Ternyata atasan Nagita Slavina itu dibanderol Rp 4 juta dengan merek Self-potrait.

 

Nagita Slavina mengenakan baju mahal di acara ultah anak Krisdayanti (Foto: Instagram)

3 dari 6 halaman

Sepatu transparan

Dalam beberapa kegiatan, Nagita Slavina memperlihatkan sepatu flat transparan. Bukan hanya hitam, rupanya ibu satu anak ini punya beberapa warna berbeda.

Warganet mengatakan sepatu jenis tersebut banyak ditemukan dengan harga murah. Namun, Nagita Slavina memilih merek Gianvito Rossi dengan harga Rp 11,5 juta.

Terlihat sederhana, namun arga flat shoes ini cukup mengejutkan!(Foto:@fashion_nagitaslavina)

4 dari 6 halaman

Tas Jinjing

Sebagai seorang perempuan, rasanya kurang lengkap bepergian tanpa membawa tas. Sepertinya itu juga dirasakan Nagita Slavina.

Nagita Slavina pun memilih tas merek Prada saat mempromosikan film buah hatinya, Rafathar The Movie. Meski bentuknya kecil, harganya cukup mahal, yaitu Rp 28,5 juta.

 

Nagita Slavina pilih tas merek Prada seharga Rp 28 juta (Foto: Instagram)

5 dari 6 halaman

Scarf panjang

Nagita Slavina merupakan salah satu selebritas yang jarang memakai aksesoris seperti kalung maupun gelang. Ia lebih memilih scarf untuk tambahan fashion-nya.

Dan salah satu scarf yang dimiliki Gigi--sapaan Nagita Slavina--bermerek Alexander McQeen yang dibanderol dengan harga Rp 6,9 juta.

Nagita Slavina kenakan Scarf seharga Rp 6,9 juta (Foto: Instagram)

6 dari 6 halaman

Sendal jepit

Meski selebritas, Nagita Slavina tak melulu tampil mengenakan sepatu hak tinggi maupun flat shoes. Terkadang, ia pun ingin terlihat santai dengan memakai sendal jepit.

Namun tak seperti kebanyakan orang, pilihan Nagita Slavina pun jatuh pada sendal jepit merek Hermes dengan harga cukup fantastis, yaitu Rp 5,1 juta.

 

Nagita Slavina kenakan sandal jepit seharga Rp 5,1 juta (Foto: Instagram)

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.