Sukses

Main Film Bareng Song Joong Ki, Aktor Korea Ini Diejek

Yoo Yeon Seok memiliki pengalaman tak menyenangkan saat beradu akting dengan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul - Sebelum sukses dalam drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki diketahui sempat meraup kesuksesan lewat film A Warewolf Boy. Dalam film tersebut, aktor 32 tahun itu beradu peran dengan Park Bo Young dan Yoo Yeon Seok.

Peran unik yang dilakoni Song Joong Ki dalam film tersebut sukses membuat film yang tayang pada 2012 itu berhasil dinobatkan sebagai film mellodrama Korea Selatan terbaik sepanjang masa. Selain itu, film ini juga meraup pendapatan sampai dengan US$ 41,5 juta.

Walaupun film tersebut sukses, ternyata pengalaman tak menyenangkan justru dialami salah satu pemainnya, Yoo Yeon Seok. Aktor 33 tahun itu mengaku cemburu dengan Song Joong Ki selama promosi film A Warewolf Boy.

"Sekitar 5000 orang hadir saat acara screening, aku dan semua pemain menyapa semua orang di sana seusai film ditayangkan. Saat Song Joong Ki dan Park Bo Young memberikan salam semua orang memberikan tepuk tangan. Tetapi saat aku mengikuti mereka untuk memberikan lambaian tangan, semua orang di sana justru mencemooh aku," ungkapnya dilansir dari Soompi, Selasa (11/7/2017).

Maklum, peran Yoo Yeon Seok dalam film tersebut memang sebagai tokoh antagonis yang berusaha untuk membunuh Song Joong Ki. Sehingga semua penonton kesal dengan dirinya.

Sementara itu, Song Joong Ki saat ini tengah menjalani proses sesi prewedding bersama Song Hye Kyo di San Fransisco. Sebelum menggelar pesta pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Yoo Yeon Seok

Video Terkini