Sukses

Mengandung Anak Kedua, Donita Khawatir

Tiga tahun berumah tangga dengan Adi Nugroho, Donita kini tengah mengandung anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Donita dan Adi Nugroho sedang diselimuti rasa syukur. Tak lama lagi kebahagiaan keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua. Ya, melalui akun Instagramnya, Donita mengumumkan bahwa saat ini dirinya sedang mengandung.

"Alhamdulillah memasuki pernikahan ke 3 tahun, kami diberikan kepercayaan oleh Allah.. Insya Allah, kami di titipkan lagi karunia untuk mendidik, merawat, dan membesarkan adiknya svarga," tulis Donita dalam keterangan fotonya, Senin (11/0/2017).

Adi Nugroho dan Donita menikah di kawsasn MH Thamrin pada 6 September 2014. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak yang mereka beri nama, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, yang lahir pada 12 November 2015 lalu. (Instagram/donitabhubiy)

Pertama kali dinyatakan hamil, Donita sempat diliputi perasaan bingung. Ia memikirkan anak pertamanya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, yang masih berusia sangat dini. Di usia yang belum genap dua tahun, Svarga masih butuh limpahan perhatian dan kasih sayang. 

"Harus berbagi kasih sayang dengan adiknya.. Ada perasaan ketakutan, bagaimana cara membaginya?? Apakah akan berkurang??" tambahnya, masih dalam unggahan yang sama.

Akhirnya ia menyadari bahwa kasih sayang orangtua kepada anaknya tak akan pernah luntur dan berkurang sampai kapan pun. "Yang ada, semakin besar cinta kasih kitaaa.. karena Tuhan memberikan kita hati yang Luas untuk mencintaindan mengasihi," ungkapnya.

Svarga pun nampak antusias karena tak lama lagi ia akan memiliki teman baru, meski ia belum sepenuhnya mengerti. "Sampe skrg svarga kl ditanya mau punya adik atau engga jawabnya pasti gamoo.. tp kl ditanya happy ga mau punya ade? Jawabnya epi, se happy muka di foto iniii."

Donita mengakhiri pernyataan. "Mohon doanya yah semua,, semoga kehamilan saya di berikan kesehatan dan kelancaran hingga persalinan.. aamiin"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.