Sukses

Mengintip Mewahnya Pesta Ulang Tahun Putri Krisdayanti-Raul Lemos

Krisdayanti dan Raul Lemos menggelar pesta ulang tahun putrinya, Amora Lemos, yang ke-6 tahun

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, menggelar pesta ulang tahun putrinya, Amora Lemos, di hall Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2017). Krisdayanti sempat mengunggah video yang memperlihatkan suasana kemewahan pesta ulang tahun tersebut di media sosial.

Dalam video itu, terlihat seluruh dekorasi didominasi oleh paduan warna merah muda dan biru dalam pesta ulang tahun bertema "Disney Tsum Tsum Party" tersebut. Tampak juga sebuah backdrop penuh bunga berwarna-warni serta terpampang potret menggemaskan Amora Lemos dalam sebuah bingkai besar.

Kemewahan yang tersaji dalam video tersebut menuai berbagai respon dari warganet. Banyak yang terkagum-kagum atas konsep pesta ulang tahun ke-6 Amora Lemos itu.

Pesta ulang tahun Amora Lemos

"Kereeeeeeen bangett ! pass banget dekor nya sama usia Amora, Mewah dan gak berlebihan .. HBD cantik amora 😍😍," tulis akun @sfa_azzahra. Sementara akun @ifa4279 menulis, "Ya ampuuun mewah bngt y!!", "ultah nya mewah banget amora.. hbd ya..," sahut @amaliasardi.

Meski begitu, tidak sedikit pula yang mempertanyakan biaya yang dihabiskan oleh Krisdayanti dan Raul Lemos untuk menggelar pesta ulang tahun tersebut.

 

 

Tsumtsum party . . . @maxmax_collection @christinebakery @Felicecakeshoppe @honeybeekidsparty_eo

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

"Edan.... Ngabisin duit brp itu cma buat pesta anak 6thn...." tanya akun @novhahernovarianti. "Wah hbs berapa tuh , mewah oy," tanya @jenkyani.

Pesta ulang tahun ini digelar Krisdayanti dan Raul Lemos untuk putrinya, Amora Lemos, yang sejatinya berulang tahun pada Selasa (5/9/2017). Di hari ulang tahun tersebut, Krisdayanti dan Raul Lemos hanya menggelar selamatan dan potong tumpeng.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.