Sukses

Laudya Cynthia Bella Berdarah Minang, Warganet Kaget

Banyak yang terkejut saat mengetahui bahwa Laudya Cynthia Bella merupakan keturunan Minang.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella telah resmi menjadi istri dari Engku Emran, pria asal Malaysia, sejak Jumat (8/9/2017). Di akun Instagramnya, personel grup Bukan Bintang Biasa ini mengunggah sebuah foto prewedding-nya yang dilakukan di tanah leluhurnya di Sumatera Barat.

Foto tersebut kemudian mengundang respons warganet. Banyak yang terkejut dan tidak percaya bahwa Laudya Cynthia Bella memiliki darah Minang.

Laudya Cynthia Bella unggah foto di salah satu lokasi di Sumatera Barat

"Ternyata benar orang padang yah," tulis akun @devega_vega. "Pantas pake baju adat koto gadang ya @laudyacynthiabella ada darah sumatera barat ternyata 😊😊," sahut akun @adekaisa.

Di unggahan foto tersebut, banyak juga warga asal Sumatera Barat yang meninggalkan jejak lewat komentar berbahasa Minang. Mereka menduga foto tersebut dilakukan di Puncak Lawang, Sumatera Barat. 

Sang penata kostum Bella, Alva Susilo, pun membenarkan bahwa foto tersebut diambil di salah satu lokasi di Sumatera Barat. Ditambah lagi, Bella memang memiliki silsilah keluarga dari Padang.

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran serta anak perempuannya. (Instagram/melly_goeslaw)

"Aku ikut (foto prewedding). Lancar, semua juga dirahasiakan dan enggak bocor sampai hari-H. Enggak ada yang tahu foto di Padang," kata Alva Susilo, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Ia melanjutkan, "Karena Bella kan orang Padang ya, dan Bella terakhir ke sana pas masih kecil. Jadi dia mikir ke Padang itu ya sekalian mengenalkan ke Abang (Engku) dan Alyssa yang enggak pernah ke Padang," tutup penata gaya Laudya Cynthia Bella tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini