Sukses

Melly Goeslaw: Saat Nikah Laudya Cynthia Bella Mengharu Biru

Laudya Cynthia Bella telah dipersunting pengusaha asal Malaysia, Engku Emran pada 8 September 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella telah dipersunting pengusaha asal Malaysia, Engku Emran pada 8 September 2017. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini mengakhiri kisah cintanya dengan manis.

Jauh sebelum menikahi Engku Emran, kisah asmara Laudya Cynthia Bella tak semulus kariernya. Ia beberapa kali bergonta-ganti pasangan seperti Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho. Artis 29 tahun ini juga sempat batal menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla.

Oleh karena itu, keharuan pun terpancar di wajah Laudya Cynthia Bella. Pasalnya, ia sudah sejak lama mengidamkan pernikahan.

"Saya rasa saat ijab kabul pasti meneteskan air mata. Itu biasa banget, karena itu sebuah kejadian yang sakral yang sudah dia idam-idamkan," kata Melly Goeslaw di Depok, Jawa Barat, Minggu (10/9/2017).

Selama mengenal Laudya Cynthia Bella di grup Bukan Bintang Biasa (BBB) yang dibentuknya, Melly Goeslaw sudah tahu bahwa Bella merupakan sosok wanita yang serius. Sejak lama, kata Melly, anak didiknya selalu mencari sosok pria yang serius untuk diajak menikah.

"Dari yang saya kenal waktu Bella awal masuk di BBB, Bella itu bukan tipe yang ingin pacaran berlama-lama. Tapi dia setiap pacaran tujuannya itu ialah menikah, hanya saja kan lagi-lagi kandas," ujar Melly Goeslaw.

"Makanya saat kemarin itu berhasil (menikah), Allah memberikan yang terbaik untuk dia insya Allah. Ya pastinya mengharu birulah," ia menandaskan. (Ras)‎

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.