Sukses

Reza Artamevia Akui Belajar Menyanyi dari Vina Panduwinata

Reza Artamevia mengungkapkan perasaannya bisa bernyanyi bersama sang tokoh panutan, Vina Panduwinata.

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia sukses memberikan kejutan di panggung konser tunggal Vina Panduwinata bertajuk "September Ceria", Jumat (8/9/2017). Di pengujung acara, saat Mama Ina (Vina Panduwinata) menyanyikan lagu "Dia", Reza Artamevia hadir dari tribun penonton menuju panggung ikut bernyanyi bersama.

Rupanya hal tersebut memang sangat mendadak. Pihak event organizer mengkonfirmasi Reza Artamevia semalam sebelum konser digelar. Kehadiran Reza Artamevia lantas membuat pengunjung yang hadir, bahkan Vina Panduwinata terkejut.  Usai acara, wanita 42 tahun ini pun menceritakan perasaannya usai berduet dengan idolanya.

"Saya deg-degan luar biasa, tangan saya dingin, deg-degan khawatir jelek (karena) enggak latihan. Tapi begitu lihat Mama Ina bengong, saya juga sama-sama kaget, saya kaget buat tampil, Mama Ina kaget melihat saya," ungkap Reza Artamevia di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

“Saya datang bersama adik-adik dan mama saya, beliau yang memperkenalkan lagu-lagu mama Ina. Aku diumpetin dari tadi,

Apalagi, diakui wanita 42 tahun ini,  Vina Panduwinata merupakan sosok yang menjadi panutan Reza Artamevia selama ini. Ia bahkan mengakui bahwa Mama Ina salah satu sosok yang ia jadikan guru dalam bernyanyi.

"Mama Ina itu role model saya, panutan hampir semua seniman musik di Indonesia dan saya yakin. Saya tumbuh besar dengan lagu-lagu beliau dan beliau itu secara langsung atau tidak adalah saya guru saya. Karena saya besar dengan mendengarkan lagu-lagu dia, diperkenalkan oleh orangtua saya," lanjut Reza Artamevia.

Dalam kesempatan itu, Reza Artamevia bersama Vina Panduwinata menyanyikan lagu berjudul "Dia". Usai menyanyikan lagu tersebut, penonton yang masih belum puas meminta keduanya untuk menyanyikan lagu tambahan, yaitu "Berharap Tak Berpisah".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini