Sukses

Cerita Glenn Alinskie - Chelsea Olivia di Ultah Pertama Anak

Tak terasa hari ini, Sabtu (9/9/2017), anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie genap berusia satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa hari ini, Sabtu (9/9/2017), Nastusha Olivia Alinskie genap berusia satu tahun. Anak pertama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia itu memberikan warna baru bagi kehidupan orangtuanya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pun tak ingin melewatkan momen ulang tahun pertama Nastusha. Pasangan yang menikah 3 Oktober 2015 lalu itu telah menyiapkan sejumlah hadiah untuk buah hati mereka.

 Chelsea Olivia dan Nastusha [foto: instagram]

Seperti kue ulang tahun cantik berhiaskan krim berbentuk bunga mawar dan lilin angka satu. Glenn Alinskie pun mengira kalau Nastusha bakal heboh melihat kue ulang tahunnya seperti anak kecil pada umumnya.

"Kue ulang tahun pertama Nastusha. Ekspektasi: Nastusha menghancurkannya, memakannya, melempar kue kemana-mana dan menjatuhkan kepalanya ke dalam kue," cerita Glenn Alinskie di Instagram pribadinya.

Namun apa yang terjadi justru di luar apa yang sudah dibayangkan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Si kecil Nastusha justru terlihat tidak tega merusak kue tersebut.

"Realita: dia (Nastusha) hanya menyentuhnya dan tidak sampai hati merusak kue cantik tersebut. Benar-benar anak yang manis.." ungkapnya.

 Nastusha Olivia Alinskie ulang tahun pertama.

Sebagai orangtua, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tentunya memberikan doa dan harapan yang baik bagi putri mereka.

"Sehat terus sayang,tertawa bahagia kepada dunia ini yah nak walau dunia tak melulu memberikan cerita indah, dan bermimpilah yg tinggi sesuai kemauanmu karna aku dan ayahmu akan mengantarmu kemanapun impian yg akan kamu pijak nantinya.." kata Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.