Sukses

Gara-Gara One Fine Day, Jefri Nichol Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Suatu kebanggaan buat Jefri Nichol bisa bermain dalam film One Fine Day.

Liputan6.com, Jakarta Suatu kebanggaan buat Jefri Nichol bisa bermain dalam film One Fine Day. Gara-gara bermain dalam film garapan rumah produksi Screenplay, ia bisa jalan-jalan ke luar negeri.

Maklum, ke luar negeri menjadi pengalaman pertama Jefri Nichol. Dan ia pun tak menyangka Barcelona yang menjadi negara pertama yang dikunjunginya.

 Para bitnang film One Fine Day, Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini syutingnya di luar negeri. Ini jadi pengalaman pertama saya ke luar negeri," ujar Jefri Nichol ditemui di CGV Grand Indonesia, saat jumpa wartawan dalam acara official trailer dan poster film One Fine Day, Jumat (8/9/2017).

Baru pertama kali, Jefri Nichol sudah merasakan bosan di perjalanan menuju Barcelona. Lantaran waktu yang ditempuh tak sebentar, selama satu hari. Selama itu pula Jefri Nichol tak bisa melakukan banyak aktivitas.

"Sempat jetlag ya, perjalanannya kan 18 jam. Jadi tidur aja selama di pesawat," ujar Jefri Nichol.

 Michelle Ziudith dan Jefri Nichol jalani adegan underwater di Pantai Barcelona (dok.Screenplay)

Banyak pengalaman seru yang Jefri Nichol dapatkan selama berada di Barcelona. Namun sayangnya, ia harus bekerja dan bukan untuk berlibur.

"Asyik-lah, sayangnya di sana kerja sih ya bukan liburan," kata Jefri Nichol sembari tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.