Sukses

Ini Mas Kawin Pernikahan Laudya Cynthia Bella - Engku Emran

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah resmi menjadi suami-istri.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Kabar bahagia datang dari aktris papan atas Tanah Air, Laudya Cynthia Bella. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu akhirnya resmi menyandang status istri pengusaha kaya asal Malaysia, Engku Emran, Jumat (8/9/2017).

Sahabat dekat Laudya Cynthia Bella, Melly Goeslaw, pun membagikan kebahagiaan itu melalui Instagram pribadinya. Musikus kondang Tanah Air itu mengunggah rekaman saat Engku Emran mengucap ijab kabul di depan wali dan saksi.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Instagram/@laudyacynthiabella/@iamkumbre)

"Saya terima nikah Laudya Cynthia Bella dengan mas kawin sebagai 300 ringgit, tunai," begitu ucapan Engku Emran. Sang penghulu lantas memandu pembacaan Al Fatihah yang langsung diikuti oleh para hadirin.

Melalui keterangan video, Melly Goeslaw mengungkap perasaannya yang campur aduk. Dia bahagia melihat Laudya Cynthia Bella akhirnya dipersunting seorang laki-laki. Namun, di sisi lain dirinya sedih lantaran akan ditinggal sang sahabat untuk menetap di Malaysia.

"Alhamdulillaaah Ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mrk terus Ya Allah, jadikan pernikahan yg terakhir, abadi samai jannah amiiiin Ya Allah..... neeeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah kesana, jadi istri dan ibu yg baik ya sayang," tulis Melly Goeslaw.

 

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar pesta pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat di Kuala Lumpur, Malaysia. Beberapa selebritas, seperti Zaskia dan Shireen Sungkar serta Irwansyah turut hadir dalam prosesi sakral tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini