Sukses

Syahrini Ungkap Kenakalannya di Masa Kuliah

Apa saja kenakalan yang pernah dilakukan Syahrini masa kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang mungkin ada yang pernah melewati masa-masa nakal saat duduk di bangku sekolah maupun di bangku kuliah. Tak dipungkiri, penyanyi terkenal Syahrini rupanya juga pernah melewati masa-masa itu.

Kepada wartawan, Syahrini menuturkan bahwa dia pernah bolos mengikuti salah satu mata kuliah bersama teman-temannya. Kenakalan seperti ini sepertinya juga pernah dilalui oleh beberapa mahasiswa lainnya.

Syahrini membuka gerai kue keduanya Princess Cake Syahrini di Bogor (Foto: Dok. Syahrini)

"Ada lah dulu namanya anak kuliah lah semua dulu ngalamin. Suka kompak enggak hadir di kelas terus ke kantin belakang," tutur Syahrini saat ditemui di kampusnya, Universitas Pakuan, Bogor, Jawa Barat, Kamis (7/9/2017)

Pelantun lagu "Sesuatu" ini juga pernah menyontek saat ujian. "Ada juga dulu kan suka pakai rok ya. Di bawah rok itu contekan, pura-puranya gini (pegang kepala) mikir jawabannya apa ya, padahal nyontek. Atau HP taruh di paha. Dulu gitu sih," ia menceritakan.

Tentu saja kenakalannya ini tak boleh ditiru oleh para siswa maupun mahasiswa di luar sana. Meski begitu, Syahrini tetaplah seseorang yang giat dan bertanggung jawab terhadap nilai akademisnya. Ia berhasil mendapat nilai sempurna untuk skripsinya.

Intip penampilan Syahrini dalam balutan gaun berbulu bak angsa pink saat meriahkan HUT ke-72 SCTV.

"Tapi waktu skripsi harus menguasai apa yang ditanya. Ya Allah sakit, bolak-balik ke kamar mandi, mau pingsan, tapi untungnya aku percaya diri. Eh dapat A karena aku menguasai apa yang aku buat," Syahrini menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini