Sukses

Chelsea Olivia Bocorkan Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella?

Menurut Chelsea Olivia, tanggal pernikahan Laudya Cynthia Bella bertepatan dengan ulang tahun putrinya, Nastusha.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia bicara soal kabar pernikahan sahabatnya, Laudya Cynthia Bella. Chelsea mengungkapkan kebahagiaannya saat mendengar kabar sesama personel grup Bukan Bintang Biasa itu akan segera melepas masa lajangnya.

"Ya pokoknya senang banget ya buat Kak Bella. Pokoknya semuanya ngedoain yang terbaik, ikutan bahagia, ikutan senang banget. Pokoknya didoain semuanya lancar," tutur Chelsea Olivia, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Chelsea Olivia dan Nastusha [foto: instagram]

Sayangnya, Chelsea Olivia tidak bisa ikut menghadiri hari bahagia sahabatnya itu secara langsung. Pasalnya, ia mengatakan bahwa acara Bella yang digelar di Malaysia itu bentrok dengan ulang tahun buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie.

"Kalau ke Malaysia enggak, karena tanggal 9 kan Nastushanya ulangtahun, jadi enggak keburu kalau ke sana. Didoain aja lah pokoknya," kata Chelsea Olivia.

Entah kelepasan atau tidak, kalimatnya tersebut sedikit memberi bocoran tanggal pernikahan Laudya Cynthia Bella. Namun, tak lama setelah itu, istri dari Glenn Alinskie itu segera meralatnya.

Calon suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran. (instagram/iamkumbre)

"Tanggal 9 itu Nastusha ulang tahun, hahaha. Tanggal pernikahan Bella tanya langsung," kata Chelsea Olivia sambil tertawa.

Sekedar informasi, hingga kini tanggal pasti pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran masih menjadi teka-teki. Beberapa sumber menyebutkan bahwa pernikahan Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, akan digelar pada 8 atau 16 September 2017.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.