Sukses

Tampang Macho, Yama Carlos Ternyata Takut Hal Ini

Punya wajah macho rupanya tidak menjamin Yama Carlos berani pada semua hal.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari satu dekade Yama Carlos malang melintang di industri perfilman Tanah Air. Dengan penampilannya yang macho, tak heran Yama lebih banyak membintangi film laga dan bertema militer.

Seperti dalam film terakhirnya, Pasukan Garuda: I Leave My Heart di Lebanon, Yama Carlos berperan sebagai Lettu infanteri Arga anggota Pasukan Garuda, Pasukan Perdamaian PBB dari Indonesia. Film ini sekaligus menjadi pelampiasan Yama yang pernah gagal mewujudkan mimpinya menjadi tentara.

 Yama Carlos (Foto: Instagram)

Namun, siapa sangka di balik sosoknya yang maskulin, Yama Carlos rupanya sangat takut dengan ketinggian. Lihat saja dalam video yang diunggah Boris Bokir di Instagram pribadinya, Rabu (6/9/2017).

Suami Arfita Dwi Putri begitu ketakutan ketika menaiki kereta gantung bersama teman-temannya saat syuting film Pasukan Garuda. Yama Carlos bahkan tidak berani membuka matanya melihat pemandangan di bawah.

"Ini waktu syuting jadi Tenterong (Garuda 23) naik kereta gantung doang padahal. Breewok, cepak, gak jamin cyinn," cerita Boris Bokir sambil menyindir.

Alhasil, tak sedikit warganet yang menertawakan kepanikan Yama Carlos dan teman-temannya saat itu. "Hahhahaa mmg bener berarti yaa bang @borisbokir_ Brewok dan badan kekar orgnyaa ga takut semua hal," ujar @poppysihite.

"Hahaha ngakak habis dah lihat video kalian bg @borisbokir_ teriak manjaaah," sahut @lastri_maulina.

"panik manjaahhh yaaah bangk ? whahaha," @indlestariabidin menimpali.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.