Sukses

Laudya Cynthia Bella Gelar Pesta Pernikahan di Hotel Mewah di KL?

Hingga kini, Laudya Cynthia Bella masih bungkam mengenai pernikahannya yang akan digelar di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Waktu pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tak lama lagi, tentu segala persiapan pun sudah dilakukan keduanya. Sayangnya, hingga kini Bella, begitu biasa disapa masih menutup rapat mengenai persiapan pernikahannya.

Meski begitu, tanggal pernikahan Laudya Cynthia Bella pun akhirnya bocor. Ada yang mengatakan tanggal 16 September 2017. Tapi sumber lain meyakinkan hari bahagia Bella digelar di Kuala Lumpur (KL) Malaysia, Jumat, 8 September alias besok. 

Belum ada kabar pasti terkait kebenaran kabar Laudya Cynthia Bella akan menikah dengan Engku Emran bulan ini. Belum lama ini, Bella dan calon suaminya juga terlihat foto bersama saat menghadiri sebuah acara temannya. (Instagram/laudyacynthiabella)

Meski undangan sudah menyebar di kalangan sahabat Laudya Cynthia Bella, namun mereka pun enggan membocorkannya. Baru-baru ini, Liputan6.com mendapat informasi bahwa pemain film Virgin ini akan menerima para tamu undangan di hari bahagianya itu di sebuah hotel mewah yaitu Hotel Element Kuala Lumpur by Westin.

Laudya Cynthia Bella sudah menggelar acara pengajian, yang menjadi salah satu prosesi pernikahannya. Ia pun mendapat kejutan dari teman-temannya berupa bridal shower.

Berbeda dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran justru tak memperlihatkan kegiatan apapun terkait prosesi pernikahan keduanya ini. Seolah dirinya masih disibukkan dengan pekerjaannya sebagai CEO sebuah media di Malaysia.

 Laudya Cynthia Bella (Instagram/laudyacynthiabella)

Sebelumnya Engku Emran menikah dengan artis Malaysia, Erra Fazira pada 2007 silam, dan dikaruniai seorang putri cantik Aleesya. Sementara, ini akan menjadi pernikahan pertama bagi Laudya Cynthia Bella.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.