Sukses

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Hancur

Angelina Jolie akhirnya mengungkapkan perpisahannya dengan Brad Pitt yang dianggap sangat menyakitkan.

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt, 15 September 2016. Hingga saat ini, proses perceraiannya masih terus berjalan.

Sebelum pengadilan setempat mengabulkan permintaan Angelina Jolie, kabar rujuk sempat beredar. Sebuah laporan menyebutkan Angelina Jolie dan Brad Pitt berencana memperbaiki rumah tangganya. Sayangnya, semua itu hanya hoax.

Setelah selama ini bungkam, Angelina Jolie angkat bicara mengenai perpisahannya dengan Brad Pitt. Dengan tegar, Angelina Jolie bercerita perceraian dengan Brad Pitt membuatnya hancur.

Angelina Jolie (The Huffington Post)

"Sebenarnya agak berat membicarakan ini. Saat diminta wawancara, aku harus berpikir keras," kata Angelina Jolie memulai ceritanya, diwartakan E!, Kamis (7/9/2017).

"Aku sangat malu. Aku tidak terlalu kuat sebenarnya. Aku memang terlihat tegar, tapi aslinya tidak seperti itu," Angelina Jolie menambahkan.

Angelina Jolie berusaha menjalankan hari-harinya dengan baik. Meski tertatih, Angelina Jolie merasa harus bertahan demi anak-anaknya.

"Aku berusaha dengan baik. Aku sempat malas melakukan apapun. Tapi aku bertahan demi anak-anak. Jika kau melakukan apa yang kau suka, kau akan menikmatnya," ungkap Angelina Jolie.

Angelina Jolie dan Brad Pitt dikenal sebagai artis yang kerap kali tampil bersama menggarap seuatu proyek. Selain Mr & Mrs Smith, Angelina Jolie dan Brad Pitt bekerja sama di film By the Sea.

Film terakhir yang memperlihatkan kebersamaan mereka mendapatkan kritikan pedas dari kritikus. Bahkan, gagal masuk ke jajaran Box Office.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini