Sukses

Shireen Sungkar Bicara soal Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Shireen Sungkar turut gembira dengan rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar turut gembira dengan rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran. Shireen Sungkar pun ikut dalam perayaan pesta lajang Laudya Cynthia Bella belum lama ini.

Sebagai sahabat, pesinetron Cinta Fitri itu mendukung pernikahan Laudya Cynthia Bella yang akan dilaksanakan bulan ini di Malaysia.

"Yang penting dia sudah memutuskan untuk menikah, itu penting banget. Menurutku, ngapain dilama-lamain. Karena pernikahan itu kan impian banget buat Kak Be (Bella), dia pengin banget nikah, umurnya sudah sangat cukup, jodohnya sudah ada. Lalu ngapain dilama-lamain," kata Shireen Sungkar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017). ‎

Meski banyak yang pesimis pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bertahan lama, Shireen Sungkar mendoakan kebaikan sahabatnya tersebut. Istri Teuku Wisnu ini berharap, keluarga kecil yang dibina Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dapat berlangsung langgeng.

"Kalau langgeng atau enggak langgeng itu di tangan Allah. Aku selalu mendoakan supaya langgeng, sakinah, mawaddah dan warahmah. Aku berharap harapan Kak Be dan calonnya tercapai, berjalan lancar. Aku happy banget lihat Kak Be happy," ujar Shireen Sungkar. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini