Sukses

Sempat Tolak Tawaran, Apa Jadinya Goblin Tanpa Gong Yoo?

Gong Yoo berkali-kali menolak tawaran casting untuk peran Goblin.

Liputan6.com, Seoul - Gong Yoo meraih kesuksesan besar lewat perannya dalam serial Goblin. Namun siapa sangka bahwa Gong Yoo pernah menolak tawaran untuk bergabung dalam drama tersebut. Hal ini diceritakan langsung oleh sang penulis skenario, Kim Eun Sook.

Kim Eun Sook mengungkap bahwa Gong Yoo selalu menolak tawaran casting darinya. Hal ini sempat menjadi kendala sendiri, sebab tak ada aktor lain di benak Kim Eun Sook yang cocok memerankan karakter Goblin selain Gong Yoo.

Berkat drama fenomenal Goblin, Gong Yoo dikabarkan jatuh cinta dengan Kim Go Eun. Benarkah itu?

"Aku ditolak berkali-kali, jadi ketika suatu saat dia menerima tawaranku, aku sangat senang. Aku jatuh cinta dengan dengan Gong Yoo sebabagi seorang aktor," tutur Kim Eun Sook seperti dikutip dari situs Allkpop, Rabu (7/9/2017).

"Sejak awal aku juga bisa memprediksi bahwa aktor dan aktris dalam serial ini akan menuai kesuksesan besar. Setelah drama berakhir aku harap mereka bisa lebih sukses lagi dan mendapat tawaran iklan yang banyak. Dan sepertinya harapanku itu terkabul," lanjutnya.

Dan setelah syuting dimulai, Kim Eun Sook menyadari, bahwa usahanya untuk membujuk Gong Yoo bergabung dalam Goblin membuahkan hasil. "Setelah mencoba terus-menerus, dia akhirnya datang bekerja dengan saya untuk Goblin. Melihat dia, saya merasa sangat bangga. Dia aktor hebat," ujar Kim Eun Sook.

Sungjae, Lee Dong Wook dan Gong Yoo dalam drama Goblin (2016).

Kim Eun Sook adalah penulis untuk drama fenomenal lainnya seperti Descendants of the Sun, Heirs, Secret Garden, Signal, dan A Gentleman's Dignity. Drama selanjutnya yang akan ia produksi adalah Mr. Sunshine yang akan dibintangi oleh Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, dan Byun Yo Han.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.