Sukses

Gara-Gara Sampah, Rumah Nana Mirdad Kebakaran

Api melahap habis salah satu rumah milik Nana Mirdad.

Liputan6.com, Denpasar Musibah kebakaran yang menimpa Nana Mirdad, Selasa (5/9/2017) malam, mengakibatkan kerugian yang tak sedikit. Meski begitu, ia masih bersyukur anak-anaknya selamat dari peristiwa nahas tersebut.

Anak-anak Nana Mirdad diselamatkan oleh asisten rumah tangga yang melihat kobaran api. Sementara, Nana dan suami, Andrew White tengah menikmati makan malam di sebuah restoran di Sanur, Bali.

Nana Mirdad bersama anak-anak (Foto: Instagram)

Nana Mirdad pun menceritakan kronologi terjadinya api yang membakar hangus rumah miliknya itu di akun Instagram Story, Rabu (6/9/2017). Ternyata api muncul dari orang-orang yang tak bertanggung jawab membakar sampah di lahan kosong di samping rumah milik anak pasangan Lidya Kandou dan Jamal Mirdad itu. 

Rumah yang terbakar hebat tersebut memang tidak ditinggali keluarga Nana, melainkan untuk disewakan.

Lantaran masih banyak ilalang di sekitar rumahnya di Bali, membuat api menyebar hingga menghanguskan rumah tersebut dalam hitungan menit. Dan hingga kini, api masih menyala di titik-titik tertentu. Nana Mirdad pun menyempatkan diri untuk memberikan nasihat dan memetik hikmah dari kejadian tersebut. "Moral story-nya adalah: STOP BURNING RUBBISH!!! terlebih dari sekian banyaknya alang2 di daerah Bali. Please, alang2 yang terkena api menyebar dalam hitungan menit." 

Nana Mirdad dan Andrew White pun masih menyirami beberapa cluster miliknya karena takut api menyambar bangunan lainnya.

Nana Mirdad menjelaskan kronologis kebakaran yang terjadi di rumahnya (Foto: Instagram)

Dalam akun Instagram Story itu pun terlihat beberapa orang yang sedang berbenah di rumah Nana Mirdad, termasuk anak-anaknya.

Nana Mirdad menikah dengan Andrew White pada 13 Mei 2006, dan dikaruniai dua orang anak, yakni Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Kini, mereka menetap di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini