Sukses

Dinikahi Pengusaha Malaysia, Apa Maskawin Laudya Cynthia Bella?

Kabarnya Engku Emran telah menyiapkan mahar nikah yang 'wah' untuk Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pria asal Malaysia, Engku Emran tinggal menghitung hari. Keduanya akan melangsungkan pernikahan bulan ini di Negeri Jiran tersebut.

Hanya beberapa kerabat dan sahabat dekat saja yang akan menghadiri pernikahan Bella-Emran. Salah satunya Shireen Sungkar yang juga diminta menjadi pendamping mempelai wanita atau bridesmaid pernikahan bintang film Surga yang Tak Dirindukan tersebut.

 (Instagram/laudyacynthiabella)

"Iya, jadi bridesmaid. Undangan sudah aku terima, fisiknya belum pegang, tapi sudah dikirim," ujar Shireen Sungkar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Sebagai calon istri pengusaha, kabarnya Engku Emran telah menyiapkan mahar nikah yang 'wah' untuk Laudya Cynthia Bella. Ketika hal itu ditanyakan kepada Shireen Sungkar, pesinetron Cinta Fitri itu menjawab, "Waduh, kalau itu (mahar) enggak tahu. Aku enggak pernah tanya juga, kepo banget kesannya." 

	Laudya Cynthia Bella (Instagram/laudyacynthiabella)

Meski sering mendengar curhat pernikahan Laudya Cynthia Bella, namun hingga kini Shireen Sungkar belum mengetahui konsep pernikahan sahabatnya tersebut. ‎‎
‎
"Nah, itu juga enggak tahu karena aku enggak bantuin. Soalnya bantuinnya kayak cari barang-barang kecil aja, kalau misalkan konsep segala macam kami juga enggak tahu. Dan kayaknya kami juga penginnya surprise deh," kata Shireen Sungkar. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini