Sukses

Cerita Haru Laudya Cynthia Bella saat Pesta Lajang

Raut bahagia pun tak dapat disembunyikan Laudya Cynthia Bella saat pesta lajang.

Liputan6.com, Jakarta Jelang hari pernikahannya Laudya Cynthia Bella menggelar pesta lajang bersama para sahabatnya. Dalam unggahan di akun media sosial, pesta bridal shower itu turut dihadiri dua sahabat Bella, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Beberapa foto wanita kelahiran Bandung 29 tahun itu terlihat bahagia saat mendapat kejutan berupa bridal shower dari para sahabatnya. Bintang Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu terharu dengan kejutan yang diberikan. (Instagram/shireensungkar)

Raut bahagia pun tak dapat disembunyikan Laudya Cynthia Bella. Terlebih lagi, pesta lajang itu merupakan kejutan yang tak disangka mantan kekasih Chicco Jerikho tersebut.

"Senang sih, happy bisa kasih kejutan ke Bella. Soalnya Bella enggak tahu akan seperti itu, dia tahunya hanya dinner dengan sahabat-sahabatnya aja. Aku sama Kia (Zaskia) juga datang," kata Shireen Sungkar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017)‎.

Dengan persiapan ala kadarnya, pesinetron Cinta Fitri ini sukses membuat perasaan Laudya Cynthia Bella campur aduk. Selain bahagia akan menyongsong hari pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella juga terharu karena tak akan memiliki waktu yang banyak lagi dengan sahabatnya.
‎
"Dia menangis, kami senang-senang aja. Mungkin namanya orang dapat kejutan (menangis), aku juga kalau di posisi dia dapat kejutan juga terharu, dia juga terharu mau menikah, terharu sahabatnya buat acara begitu," ujar Shireen Sungkar.

Kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar beserta teman-teman yang lainnya kompak memberikan kejutan untuk Bella berupa acara Bridal Shower yang digelar di sebuah restoran, Selasa (5/9/2017). (Instagram/Shireensungkar)

Istri Teuku Wisnu ini menuturkan alasan mengapa dirinya dan para sahabat melakukan pesta lajang untuk Laudya Cynthia Bella. "Ya kami penginnya bikin sesuatu yang berkesan aja," jawabnya. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.