Sukses

Ultah Pernikahan, Adi Nugroho Kirim Surat Romantis untuk Donita

Tiga tahun sudah Adi Nugroho dan Donita membina rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun sudah Adi Nugroho dan Donita membina rumah tangga. Mereka pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Alfarizqi Ataris Svarga Nugroho.

Tepat 6 September 2017, keduanya merayakan hari pernikahan. Adi Nugroho pun memberikan kado istimewa yang romantis.

Tidak ada kesan saat pertemuan pertama. Meski saling bertukar nomor telpon, pasangan ini juga tidak komunikasi lantaran kesibukannya masing-masing. (Instagram/donitabhubiy)

Hadiah itu pun diunggah di akun Instagram Adi Nugroho, Rabu (6/9/2017), yang bertuliskan "Surat cinta untuk istriku tercinta Donita". Itu merupakan video singkat berisi foto-foto pernikahan hingga kelahiran anak semata wayang mereka.

"Hari ini tepat 3 tahun hari pernikahan kami....Surat berbentuk short clip ini kupersembahkan utk istriku tercinta @donitabhubiy. Happy 3rd wedding anniversary cintaku,hidupku, bahagiaku....Terserah kalo dibilang sok romantis padahal cuma pengen membahagiakan istri tercinta..beneran loh..suwer sampe dower. Yang nonton jangan baper ya..," tulis Adi Nugroho sebagai keterangan video.

Baru diunggah, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 ribu kali oleh pengguna Instagram. Doa pun mengalir di kolom komentar dari warganet untuk Adi Nugroho dan Donita.


 

"Happy 3rd wedding anniversary bang, semoga menjadi keluarga yg kuat, dilancarkan rezekinya dan bahagia selalu, aamiin," tulis akun @fahmoy.

Hal senada juga dikatakan akun @isty_010, "So sweet bang,,,, happy anniversary bang.. tambah sayang sma keluarga...."

Akun @trianpradieva menambahkan, "You both are lucky to have each other.Happy 3rd wedding anniversary,Semoga selalu bahagia dan langgeng.What a sweet video I love it."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.