Sukses

Giring Jadi Politikus, Ini Pesan Personel Nidji

Liputan6.com, Jakarta - Giring Ganesha alias Giring Nidji telah membulatkan tekadnya untuk vakum di dunia tarik suara. Belakangan, Giring diketahui tengah serius terjun ke dunia politik dengan bergabung bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Giring Nidji sudah meminta izin kepada para personel band yang ngetop lewat lagu "Laskar Pelangi" untuk dunia baru yang akan digelutinya. Keputusan besar tersebut rupanya memang sudah didukung penuh oleh para personel Nidji yang lain.

"Untuk Nidji sendiri gue sudah bicarain ini agak lama, tapi sebenarnya awalnya memang sudah mau vakum karena fokus ke kincir.com. Begitu saya kasih tahu, mereka juga support banget, Alhamdulilah," kata Giring Nidji di kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017).

Selain memberikan dukungan dan restu, teman-temannya di band Nidji juga memberikan pesan untuk Giring.

"Mereka cuma nitip satu, 'gayanya tetap anak muda ya'. Makanya hari ini gue cuma pakai t-shirt, biasa saja. Tetap ini yang gue bawa, anak muda dengan gaya apa pun yang mau menyuarakan dan mencoba membuat Indonesia lebih baik lagi," kata Giring Nidji mantap.

Sebelum mengakhiri, Giring Nidji juga menaruh harapan besar kepada para personel Nidji yang digawangi Rama, Randy, Ariel, Adri, dan Andro itu. Giring meminta Nidji untuk bisa terus ada, meski tanpa kehadiran dirinya.

"Impian saya Nidji jangan sampai bubar. Saya cinta mati, saya enggak mungkin ada di titik ini kalau bukan karena grup," Giring Nidji mengakhiri.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.