Sukses

Bahagianya Whulandary Herman Usai Dilamar Pengusaha Malaysia

Whulandary Herman sudah melakukan tunangan di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman tengah berbahagia. Ia baru saja dilamar sang kekasih, Nik Ibrahim. Pertunangan itu dilakukan di negeri asal Nik Ibrahim di Malaysia pada 3 September 2017 lalu.

Tidak banyak informasi didapatkan terkait rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Menurut Whulandari Herman, yang dikenal dekat, tidak banyak tahu kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam pertunangan tersebut, Whulandary Herman memboyong keluarga besarnya dari Padang. Beberapa sahabat pun ikut menyaksikan momen bahagia tersebut.

"Alhamdulillah, kemarin itu acaranya berjalan lancar. Semua keluarga dari Padang datang ke sana. Teman-teman baikku pun turut menyaksikan. Semua berjalan lancar," kata Whulandary Herman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Meski baru enam bulan mengenal Nik Ibrahim, namun Whulandary Herman mantap menjadikannya sebagai pasangan hidup. Sosok Nik Ibrahim yang baik dan bertanggung jawab, membuat bintang film Bidadari Terakhir itu yakin menikahi Nik Ibrahim.

"Orangnya baik, Islami, dan bertanggung jawab. Itu yang buat aku yakin dengan beliau. Dan kata orang, kalau ketemu yang sudah tepat itu rasanya sudah beda. Jalan kami jauh lebih muda, lebih gampang," ucap wanita 28 tahun ini.

Usai pertunangan, Whulandary Herman dan Nik Ibrahim berencana untuk menikah di Yogyakarta. Namun saat ditanya kapan tanggal pasti hari bahagianya tersebut, Whulandary Herman menjawab.

"Nanti ya (tanggal). Kalau menikahnya di Yogyakarta, persiapan sudah 70 persen. Kenapa di Yogyakarta, karena itu tempat favorit kami. Jadi sekalian di tengah, enggak ada di Malaysia atau di Padang," ujar Whulandary Herman.

Whulandari Herman resmi bertunangan dengan pria asal Malaysia, Nik Ibrahim. (Instagram/shukryghanyphotography)

"Undangan sekitar 50-80 undangan. Memang keluarga pasanganku inginnya tertutup. Dia bukan dari dunia entertainment, dia sangat pemalu. Dia bilang, 'please, just about us'," ia menandaskan. (Ras)

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.